Lebaran, Sejumlah Objek Wisata di Tapteng Padat Pengunjung

Bagikan:
Wisatawan padati Pantai Pandan saat libur lebaran.

NewTapanuli.com, TAPTENG – Libur lebaran Idul Fitri 1439 H, ribuan masyarakat dari berbagai daerah yang terpesona akan keindahan alam Tapteng, memadati sejumlah objek Wisata yang ada di Kabupatan Tapanuli Tengah (Tapteng).

Seperti di Pantai Pandan, tampak wisatawan lokal dari berbagai daerah memadati salah satu objek wisata pantai yang ada di Tapanuli Tengah. Para wisatawan lokal memilih lokasi tersebut, selain lokasi yang mudah dijangkau, wisatawan dengan santai dapat menyaksikan panorama laut yang di dikelilingi pulau–pulau.

“Ya agak santailah disini untuk mengisi waktu luang selama liburan lebaran bersama keluarga,” ungkap Maya wisatawan lokal dari Kota medan.

Menurutnya, Pantai Pandan yang sudah terkenal dengan keindahan lautnya juga mudah dijangkau dikarenakan terletak di jalan Lintas Nasional sehingga menjadi pilihan banyak warga.

“Enaklah di sini dekat, ditambah adanya wahana bermain air yang di sediakan oleh masyarakat serta dimanjakan dengan adanya fasilitas kapal yang disediakan untuk keliling beberapa pulau yang ada di sekitar Pantai Pandan,” pungkasnya.

Selain Pantai Pandan, beberapa objek wisata di Kabupatan Tapanuli Tengah juga ramai dikunjungi wisatawan lokal, diantaranya Pantai Binasi di Kecamatan Sorkam, Pantai Kade Tigo di Kecamatan Barus, keindahan air terjun mursala di Kecamatan Tapian Nauli dan Pantai Kalimantung.

Tidak hanya itu, Pantai kecil seperti Pantai Kutai di Kecamatan Tapian Nauli juga padat dikunjungi wisatawan. Tidak hanya itu, beberapa objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Tapteng juga dipadati wisatawan. (dh/rah/nt)

Bagikan:
Loading...