Benih Cinta Masa SMA Bersemi dalam Video Call

Ilustrasi.
LINE it!

NewTapanuli.com – Donwori mengambil keputusan tegas dengan menalak tiga istrinya, Sephia (keduanya nama samaran). Tak ada kompromi lagi ketika pria 41 tahun itu memergoki istrinya melakukan perselingkuhan plus-plus.

Sephia rela tampil tanpa busana saat melakukan video call dengan pria yang dulunya menjadi cintanya di SMA. Donwori (41) akhirnya menyerahkan urusan rumah tangganya di Pengadilan Agama. Keputusan itu ia buat lantaran sudah kecewa dengan kelakuan istri yang keterlaluan.

Bukannya diam dan mengurus anak dan suami dengan benar, Ia malah terlibat cinta lama dengan sahabat semasa SMA-nya. Perselingkuhan ini, Donwori ketahui secara tak sengaja. Ia saat itu mendapati istrinya melakukan video call dengan sahabat lamanya.

Jangan dikira video call biasa, istrinya ini tanpa rasa malu bugil di depan layar komputer dan berkata-kata manja dengan lawan bicaranya. Tentu saja, mengetahui hal ini, Donwori kaget bukan kepalang.

“Ya gimana gak kaget ngelihat istri penampakannya kayak bayi tanpa busana gitu. Bedanya ini bayinya kelewat berani,” papar pria asal Sambikerep ini dengan nada kesal.
Tanpa banyak bicara, memergoki kelakuan istri begitu, Donwori langsung menyidak istrinya.

Loading...