Suami Nikah ke-4, Seusia dengan Anak

Bagikan:
Ilustrasi.

NewTapanuli.com – Amarah Karin (nama samaran), memuncak akibat ulah suaminya, sebut saja Donwori yang tak pernah mengerti perasaannya. Wanita berusia 50 tahun itu memilih mundur lantaran tindakan Donwori yang tak puas dengan tiga istri.

Pria berusia 56 tahun tersebut berencana menikah yang kali keempat. Calon istri barunya adalah wanita yang seumuran dengan anak pertamanya bersama Karin. Sangat muda. Dinding kesabaran Karin (50) yang ia pertahankan cukup lama akhirnya runtuh juga.

Setelah sekian lama menahan geram dan amarah, ia akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan suaminya. Hal ini karena rencana Donwori untuk memperistri perempuan belia sementara istri dirumah sudah tiga.

“Tak pikir tiga wes cukup, astaghfirullah haladziim, ini mau tambah lagi,” keluhnya saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya. Keputusan Donwori untuk menikah lagi ini sampai di telinga Karin hampir dua bulan yang lalu.

Tentu saja Karin berkali-kali membujuk Donwori untuk mengurungkan niatnya. Apalagi calonnya masih anak baru kencur yang baru lulus sarjana, atau setara dengan anak pertamanya. “Heran aku kok kenal wae. Sebenernya kita ini kurang apa, arek cilik yo digasak,” terangnya.

Bagikan:
Loading...