Tidak Ada Rasa Sama Dia

Sketsa
LINE it!

Membina hubungan rumah tangga selama bertahun-tahun dan memiliki anak, nyatanya bukan jaminan bahwa pasangan suami istri saling mencintai. Setidaknya hal itu terjadi pada Sephia (22) bukan nama sebenarnya.

Meski sudah memiliki anak hasil buah cintanya dengan Donwori (nama samaran), Sephia tetap nekat mengakhiri rumah tangganya. Sephia ternyata tidak cinta pada pria yang usianya terpaut enam tahun dengannya itu.

“Sejak awal pacaran, saya memang tidak ada rasa sama dia,” ujar Sephia, kemarin. Sephia mengaku menikah dengan Donwori karena merasa kasihan. Sebab, Donwori terus mengejar Sephia. Namun, dia juga tergoda karena Donwori mau memberikan apa saja.

“Dia itu tipe laki-laki yang takut istri. Jadi, kalau saya minta apa-apa, selalu dituruti,” jelas Sephia. Sephia mengaku terkadang risih dengan perhatian yang ditunjukkan Donwori. “Sebenarnya saya kasihan juga kepadanya. Selama menikah dia rela melakukan apa pun. Bahkan, pekerjaan rumah semua dia yang ngerjain,” ungkap Sephia.

Sephia menjelaskan, alasan utamanya tak mencintai Donwori adalah karena sang suami tidak menarik dari segi fisik. “Jujur saya malu bawa suami ke mana-mana. Dia sudah gak tinggi juga nggak ganteng,” jelas warga Ngagel ini.

Sephia akhirnya mencoba mencari sandaran lain di dunia maya. Dia kecantol juga dengan perjaka sebelah desa. “Awalnya cuma main-main, eh, sekarang saya jadi jatuh cinta kepadanya dan dia merespons juga,” jelas Sephia.

Sephia akhirnya memutuskan pergi dari rumah bersama sang pujaan hati. Dia juga tega meninggalkan sang anak yang baru berusia satu satu tahun. Namun, Donwori ternyata terlalu cinta. Dia masih mau memberi uang kepada istrinya yang kabur dengan pria lain. “Saya malah diberi uang saku itu saat kabur,” jelas Sephia. (jpnn)

Loading...