PS Embun Pagi Kembali Raih Kemenangan

Para pemain PS Embun Pagi bersama para pengurus dan Pembina, foto bersama sebelum pertandingan.
LINE it!

NewTapanuli.com, Kesebelasan PS Embun Pagi Siantar, kembali meraih kemenangan pada lawatannya ke Dolok Ilir, melakoni laga persahabatan melawan Dolok Ilir FC, Minggu kemarin.

Pertandingan persahabatan itu dilaksanakan dua laga. Di mana laga pertama antara PS Embun Pagi prestasi (muda) dan Old Crack.

Pada pertandingan pertama, tim muda Embun Pagi berhasil menang dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut berjalan seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Pada babak pertama, Benny Situmorang menciptakan gol, namun sayang gol tersebut dianulir wasit, karena Benny dianggap sudah off side. Padahal menurut pemain Embun Pagi Agus Marpaung posisi beni masih sejajar dengan pemain Dolok Ilir FC. Namun, berkat penyelesaian yang bagus, di babak kedua Embun Pagi berhasil keluar sebagai pemenang.

Gol-gol yang tercipta pada pertandingan yang disaksikan langsung Pembuna Embun Pagi, Binde yang juga pengusaha Milko Sport Siantar itu, dilesakkan penyerang Rizal menit ke 60 dan Johan Simanjuntak menit 72 melalui titik putih.

Pemain yang diturunkan, Saut (kiper), Belakang, Jose Pasaribu (Bram), Dedi Is, Jan Marten S, Erwin, Tengah: Timbul Sinaga, Johan Simanjuntak, Evan, Rizal, Sukur (Agus Marpaung), Depan: Benny Situmorang.

Sementara itu, pertandingan Old Crack, antara PS Embun Pagi melawan Dolok Ilir FC berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan ini juga berjalan seru, meski para pemain sudah berusia tua, namun tekhnik yang diperagakan dan kerja sama tim, bisa menjadi pelajaran bagi para pemain muda yang turut menyaksikan pertandingan tersebut.

Pemain Old Crack yang diturunkan, S Lumban Gaol (kiper), Belakang: Dedi, Sanggam Purba (Komar), Togok, Daniel (Patar), Tengah: Efendi Lubis (Rido), Amri, Budi Tambun (Irwansyah), Samsudin Harahap, depan: Ogi Tampubolon, Agus Barus/ Timbul Pasaribu, Robi.

Usai pertandingan, Binde selaku pembina PS Embun Pagi mengucapkan terima kasih kepada pihak Dolok Ilir FC yang bersedia melakoni pertandingan persahabatan. “Kita juga akan terus melakukan partai-partai persahabatan, dan terus menggelorakan sepakbola di Siantar Simalungun,” kata Pengusaha Milko Sport Siantar ini. (rel)

 

 

 

Loading...