Atl Madrid vs Copenhagen: Kesempatan Rotasi

Atl Madrid vs Copenhagen
LINE it!

Atletico Madrid akan menerima tantangan tim asal Denmark, FC Copenhagen dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2) dini hari WIB. Pada laga ini pelatih Atleti, Diego Simeone bisa melakukan rotasi yang cukup besar.

Pasalnya di leg pertama pekan lalu, Atletico Madrid dengan perkasa menghancurkan Copenhagen di Stadion Parken dengan skor 4-1. Hal itu membuat mereka tentu sangat diuntungkan pada leg kedua nanti.

Atletico bisa menjadikan laga ini sebagai ajang rotasi. Meski tak frontal, tiga hingga empat pemain utama Los Rojiblancos diprediksi akan diparkir pada laga ini demi menjaga kebugaran tim untuk tetap bersaing di ajang La Liga.

Sejak kedatangan Diego Costa, penuyerang Kevin Gameiro lebih banyak menjadi penghuni bangku cadangan Atletico Madrid. Namun, di laga ini ia diprediksi akan dapat kesempatan.

Meski tak terlalu sering tampil di musim ini Gameiro tetaplah salah satu penyerang terbaik di La Liga. Ia bisa mencetak gol dengan seluruh bagian tubuhnya dan dalam posisi apa saja.

Di Copenhagen, Viktor Fischer yang sudah berusia 23 tahun ini sempat digadang-gadang akan menjadi bintang baru saat ia memperkuat Ajax Amsterdam beberapa tahun silam. Namun, kini penampilannya meredup.

Meski begitu Fischer sukses menjadi pencetak satu-satunya gol bagi tim asal ibu kota Denmark itu pada leg pertama lalu. Ia tentu ingin melakukan hal yang sama di leg kedua nanti.

Atletico diprediksi tak akan tampil terlalu ngotot di laga ini. Keunggulan agregat 4-1 untuk sementara cukup memberi alasan untuk mereka bermain dengan nyaman.

Meski demikian, Atletico tak juga akan begitu saja melepas laga ini. Komposisi skuat yang mereka miliki serta faktor tampil dihadapan publik sendiri membuat Atletico kembali diunggulkan untuk menang kali ini. (int)

Prakiraan Pemain
Atl Madrid: Moya, Juanfran, Gimenez, Hernandez, Gomez, Correa, Thomas, Gabi, Gameiro, Torres.

Copenghagen: Olsen, Ankersen, Vavro, Luftner, Bollesen, Skov, Gregus, Kvist, Santander, Fischer,

Loading...