Program Pre-Master Institut Teknologi Del

Bagikan:
University of Amsterdam (UvA)

New Tapanuli.Com – Program Pre-Master adalah kerja sama antara Instutut Teknologi Del dengan University of Amsterdam (UvA). Dalam program Pre-master ini mahasiswa akan diajarkan beberapa matakuliah yang merupakan pengantar untuk melanjutkan studi di jenjang Master di University of Amsterdam Business School. Materi kuliah disampaikan langsung oleh dosen dan professor dari University of Amsterdam dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Kali ini yang melakukan kunjungan adalah Andrea seorang dosen Engineering Management di University of Amsterdam (UvA).

Apabila peserta Program Pre-Master berhasil lulus untuk semua mata kuliah dengan nilai baik, maka peserta akan mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) untuk kuliah di Program Master di University of Amsterdam Business School. Dengan LoA ini, maka peluang untuk mendapat beasiswa seperti LPDP maupun Nuffic/NESO akan semakin besar.

Disamping itu, kuliah-kuliah di Program Pre-Master ini juga akan bernilai kredit (SKS) untuk kurikulum S1 Manajemen Rekayasa. Artinya dengan lulus kuliah Pre-Master ini, mereka secara otomatis akan lulus di beberapa mata kuliah S1 Manajemen Rekayasa, yang berarti akan mempercepat masa studi mereka.

Semoga dengan adanya Pre-Master ini akan semakin banyak mahasiswa IT Del yang melanjutkan studi ke University of Amsterdam (UvA).

Bagikan:
Loading...