BRItama Cup Resmi Dibuka, Kamis Sore, Embun Pagi Vs GASS

Bagikan:
Pimpinan BRI DR Sutomo Pematangsiantar Yoga Aditia Pratama melakukan tendangan pertama saat membuka BRItama Cup 2017.

NewTapanuli.com, TURNAMEN sepakbola Liga BRItama Siantar, resmi dibuka pada Rabu (4/10) kemarin di Lapangan TS Mardjan Saragih Kodim 0207/Simalungun. Pembukaan digelar meriah dengan menampilkan Marching Band dari anak-anak SMA Taman Siswa Siantar

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Pimpinan BRI DR Sutomo Pematangsiantar Yoga Aditia Pratama didampingi Manager Reletionship, Bayu.

Dalam Sambutannya Yoga Aditia Pratama mengatakan, BRI berharap bisa memberikan hal-hal positif kepada kaula muda dalam bidang olahraga. Sekaligus bisa juga turnamen tersebut untuk ajang mencari bakat-bakat pesepakbola Siantar dan Simalungun.

“Ini (turnamen) juga sebagai momentum kita untuk menyampaikan bahwa BRI itu sudah setara dengan bank-bank lain. Karena masih ada masyarakat yang menganggap BRI itu adanya di desa-desa,” katanya.

Dia menambahkan, setiap peserta harus menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding. Dan, harapannya turnamen tersebut bisa menjadi agenda tahunan BRI. Sebab, ini yang pertama dilaksanakan di Kota Siantar.

“Ini juga menunjukkan bahwa BRI care dengan olahraga, care dengan pemuda,” katanya singkat.
Sementara itu, di pertandingan pembuka, kesebelasan Marihat Utama berhasil mengalahkan PS Solid Junior dengan skor 10-2.

BRItama Cup ini diikuti delapan tim terdiri dari dua grup. dimana, Grup A diisi Marihat Utama, Embun Pagi, Solid Junior dan GASS. sementara di grup B ada Tiga Balata, PMT Dolok Ilir, Mesra dan Sampan Tao.

Embun Pagi Vs GASS
Untuk pertandingan kedua, yakni Kamis (5/10) akan berhadapan PS Embun Pagi menghadapi GASS FC. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi.

Kedua tim selama ini memusatkan latihan di Lapangan Brimob Siantar. “Iya benar, pertandingan antara Empun Pagi melawan GASS kita perkirakan akan seru. Beberapa pemain saling kmengenal dan teman. Meski demikian gengsi pertandingan akan tinggi,” kata Saragih, salah seorang penonton usai menyaksikan partai pembukan yang dimenagkan Marihat. (rel)

Bagikan:
Loading...