Kapolres Minta Warga Jaga Kondusifitas

Bagikan:
Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo saat menyampaikan arahan di acara temu ramah bersama warga Parmaksian.

NewTapanuli.com, TOBASA – Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo meminta agar warga Tobasa tetap bersama-sama untuk menjaga kekondusifan seperti yang sudah terjadi selama ini.

“Saya juga mengimbau masyarakat untuk menolak informasi bohong atau hoaks, menolak isu sara, ujaran kebencian, provokator, perpecahan antara suku, agama dan turut serta menjaga kedaulatan keutuhan NKRI,” ujar Agus dalam acara silaturahmi dan temu ramah dengan Uspika dan masyarakat se Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (30/1) di Aula Kantor Camat Parmaksian.

Hadir di acara itu, Kabag Ops Kompol J Butarbutar, Kabag Sumda Kompol C Napitupulu, Kabag Ren Marzuki Karim, Kasat Intelkam AKP A Rajagukguk,  Kasat Sabhara AKP Mukson, Kapolsek Porsea AKP Napsanto Setiarso, Kanit Sabhara Polsek Porsea Ipda R Siagian.

Kemudian Camat Parmaksian Paiman Butarbutar, Danramil 13 Porsea Kapt Inf M Simanjuntak, Kepala Desa se Kecamatan Parmaksian, Guru SD, SMP dan SMA se Kecamatan Parmaksian, PPK dan Panwas se Kecamatan Parmaksian, Ketua LADN Parmaksian Maju Butarbutar, Pimpinan Perusahaan PT TPL dan PT Jasa Tirta (Persero), Ormas KNPI, PP, IPK, Karang Taruna se Kecamatan Parmaksian, para tokoh agama, tokoh adat serta undangan lainnya.

Menurut Agus, kehadirannya beserta jajaran Polres Tobasa guna menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat. “Sekaligus kami juga memohon dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama ini,” pungkas Agus.

Agus juga berharap, menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg mendatang masyarakat tidak terpecah meskipun mempunyai pilihan yang berbeda. “Tetaplah selalu menjaga situasi agar selalu kondusif hingga berakhirnya Pileg dan Pilpres 2019,” tandasnya.

Amatan wartawan, acara temu ramah tersebut berlangsung dengan hikmad dan sebelumnya diawali dengan doa, penyampaian kata sambutan dan sesi tanya jawab dari berbagai elemen masyarakat. (os/rb/nt)

Bagikan:
Loading...