Polsek Lumban Julu Deklarasi Kampanye Damai

Bagikan:
Kapolsek Lumban Julu AKP Komando Tarigan saat memberikan sambutan pada deklarasi kampanye damai Pemilu 2018 di Aula Kantor Camat Lumban Julu. (Oloan Sirait/New Tapanuli)

NewTapanuli.com, TOBASA – Kepolisian Sektor (Polsek) Lumban Julu menggelar deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 Dapil II Tobasa bersama Para PPK, Panwascam, Caleg DPRD dan pengurus partai dari Dapil II.

Di mana dapil II meliputi 4 kecamamtan yakni, Kecamatan Lumban Julu, Ajibata, Uluan dan Bonatua Lunasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lumban Julu Kabupaten Toba Samosir, Jumat (30/11).

Kapolsek Lumban Julu, AKP Komando Tarigan saat pembukaan deklarasi kampanye damai tersebut menyampaikan kepada pihak penyelenggara Pemilu dan peserta pemilu khususnya para Caleg yang ada di Dapil II, untuk bekerja sama menjadikan Pemilu aman dan damai.

“Itu untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan. Kita komitmen akan mengawal jalannya pemilu 2019, di wilayah Dapil II ini agar aman dan nyaman, serta melaksanakan kampanye berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku,” ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, para Caleg yang hadir membacakan deklarasi kampanye damai Pemilu tahun 2019. Secara bersama membacakan deklarasi kampanye tersebut.
Pertama, mewujudkan Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia dan adil. Kedua, melaksanakan kampanye Pemilu yang aman tertib, damai, berintegritas, tanpa hoax, politisasi sara dan politik uang. Melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Lumban Julu diwakili Kasi Pemerintahan Hertaty Simanjuntak, Camat Uluan, Henry Butar-butar, Camat Bonatua Lunasi, Hulman Sitorus, Camat Ajibata diwakili Sekcam Mangara Butar-butar , Danramil Lumban Julu diwakili Serda Darmanto serta undangan lainnya. (os/osi/nt)

Bagikan:
Loading...