180 Atlet Ikut Pekan Olah Raga Pelajar di Taput

Bagikan:
Kadispora Taput Gibson Siregar melepas atlit Pekan Olahraga Pelajar menuju Gedung Olahraga Serbaguna Tarutung.

NewTapanuli.com, Taput – Sebanyak 180 orang atlit terdiri dari 101 cabang atletik, 27 tenis meja dan 52 bulutangkis mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (POP) yang berlangsung mulai 10 hingga 14 Juli 2018 bertempat di Gedung Serbaguna Tarutung, Tapanuli Utara, Selasa (10/7).

Kadispora Taput Gibson Siregar mengatakan, kegitan ini untuk meningkatkan minat dan animo masyarakat di bidang olahraga sebagai sarana pembinaan atlet-atlet muda se-Kabupaten Tapanuli Utara.

“POP Tapanuli Utara dilaksanakan untuk menjaring atlet berprestasi sekaligus sebagai ajang penyaringan atlet yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) yang dilakasanakan di Padang Sidempuan tanggal 21-28 Juli 2018,” katanya.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen menyampaikan, sebagaimana kita ketahui keberhasilan pembangunan dan pengembangan olahraga dapat dilihat dari semakin tingginya partisipasi masyarakat dalam melakukan aktifitas olahraga.

“Olahraga harus terus kita tumbuh kembangkan ditengah tengah masyarakat, kiranya Pekan Olah Raga ini dapat berjalan sukses dengan menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Acara dihadiri ratusan atlit, Kadispora Gibson Siregar,Kapolres AKBP Horas Marasi Silaen, Anggota DPRD Reguel Simanjuntak dan SKPD. (as/rah/nt)

Bagikan:
Loading...