Derita Tumor Ganas Wanita Ini Butuh Bantuan

Bagikan:
Lenny Pasaribu (penderita tumor ganas).

NewTapanuli.com, TAPUT – Lenny Pasaribu (49) warga Dusun Losung Aek, Desa Simangumban Julu, Kecamatan Simangumban, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), menderita penyakit tumor ganas nasovaring.

Informasi ini diketahui melalui pengguna akun facebook Joey. Disebutkan, Lenny Pasaribu telah menderita penyakitnya itu lebih dari 2 tahun. “Selama itu pula Lenny hanya bisa terbaring di tempat tidur, dan tidak dapat beraktivitas seperti biasanya sebagai seorang petani membantu suaminya N Simanjuntak untuk berjuang membesarkan ketiga anak mereka yang masih duduk di bangku sekolah,” tulis Joey, Kamis (7/2).

Saat ini keluarga hanya bisa pasrah dan berdoa untuk kesembuhan Lenny. “Karena perobatan penyakit yang diderita Lenny sudah menghabiskan banyak biaya. Sementara mereka tergolong keluarga sederhana,” terangnya.

“Untuk meringankan beban Saudara/i Kita, Perkenankan Saya J Hutabarat, Relawan, Bhabinkamtibmas Desa Simangumban Julu mengajak Bapak/Ibu, Saudara/saudari untuk kita Bersama-sama dapat mengulurkan bantuan baik Moril Maupun Materil untuk meringankan beban Saudara/i kita, dan Kiranya Tuhan membalas Amal dan Perbuatan Baik Kita Menolong dan Peduli Sesama,” tulis Joey.

Untuk Informasi atau mengetahui lebih lanjut mengenai kondisi Ibu Lenny Pasaribu bisa menghubungi N Simanjuntak suami dari Lenny Pasaribu di nomor 082284430390, Kepala Desa Simangumban Julu BT Gultom di nomor HP 082168913696, dan Bhabinkamtibmas Brigadir J Hutabarat di nomor 081376860685. (ril/rb/nt)

Bagikan:
Loading...