Dermina Simanjuntak Dibunuh Tetangga di Pangaribuan, 3 Cucunya Luka-luka

Bagikan:
Jasad Dermina Simanjuntak di rumahnya sebelum dievakuasi (Alfredo Sihombing/New Tapanuli)

NewTapanuli.com, Taput -Pembunuhan terjadi di Desa Sigotom Julu Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara pada, Jumat (18/1) sekira pukul 00:15 Wib, Dermina Simanjuntak (75) tewas ditusuk, sementara Nova Tambunan, dan Yohana Tambunan mengalami luka tusuk.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen melalui Kasubag Humas Sutomo menceritakan, Peristiwa pembunuhan terjadi saat Oppung Sudiono Simanjuntak, Nova Tambunan dan Yohana Tambunan sedang istirahat di Ruang tengah.

Tiba-tiba Barita Tambunan masuk kedalam rumah dengan melewati jendela, kemudian Barita Tambunan mematikan Lampu kamar, dan membunuh Oppung Sudiono Simanjuntak yang di duga dengan cara ditusuk di bagian dada, kemudian korban Nova Tambunan di tusuk dibagian leher dan Yohana ditusuk di bagian lengan kiri.

Korban Fransisca Tambunan lari menghampiri Op Sudiono br Simanjuntak, setelah itu Barita Tambunan menarik Fransisca Tambunan ke dalam ke dalam kamar dan korban melakukan perlawan.

Kemudian Fransisca Tambunan lari ke luar rumah meminta pertolongan dan Barita Tambunan lari lewat jendela rumah.

Kasubag Humas Sutomo menyebut, adapun nama – nama korban yaitu, Dermina Simanjuntak als. Op. Sudiono (meninggal Dunia) Desa Sigotom Julu Kecamatan Pangaribuan mengalami luka tusuk di bagian dada, Fransisca Tambunan (14) Desa Sigotom Julu luka sayat di jempol kanan. Nova Olivia Tambunan (9) Desa Sigotom
Luka tusuk di bagian leher dan Yohana Tambunan (5) Desa Sigotom julu mengalami luka tusuk di bagian lengan kiri.

Lanjut Sutomo, Tersangka Barita Tambunan (25) adalah warga yang sama, Desa Sigotom Julu Kecamatan Pangaribuan.

“Sampai saat ini pencarian Tersangka masih berlangsung yang di pimpim langsung oleh Kapolsek Pangaribuan,” terang Sutomo. (as/nt)

Bagikan:
Loading...