Truk Fuso Terjun ke Jurang, Supir Tewas

Bagikan:
Kondisi truk fuso yang mengalami kecelakaan tunggal hingga menyebabkan pengemudinya tewas di tempat kejadian di Jalan Lintas Pahae-Sipirok.

NewTapanuli.com, Taput – Satu unit truk fuso dengan nomor polisi BK 9301 BM yang dikemudikan Herianto (46), warga Jalan Tangkahan Medan, mengalami kecelakaan tunggal saat menabrak pembatas jalan hingga terjun ke jurang sedalam 15 meter di Jalan Lintas Pahae-Sipirok, tepatnya di Desa Onan Hasang, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (17/12).

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo Simaremare menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan pengemudi gagal menyelamatkan diri dan tewas di tempat.

“Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Onan Hasang untuk dilakukan visum,” ujar Sutomo.

Sebelum terjadinya kecelakaan, truk yang dikemudikan korban melaju dari arah Onan Hasang menuju Sibaganding Pahae Julu. Setibanya di lokasi kejadian, nasib naas dialami korban saat truk yang dikendarainya diduga mengalami rem blong hingga laju kendaraan tidak terkendali dan terjun ke dalam jurang sedalam 15 meter setelah menabrak pembatas jalan.

“Saat dievakuasi, korban telah meninggal dengan sejumlah luka serius di sekujur tubuh. Sementara, kondisi truk dalam keadaan ringsek,” sebut Sutomo. (as/ant/nt)

Bagikan:
Loading...