Warga Pangaribuan Siap Menangkan Nikson-Sarlandy

Alfredo Sihombing/New Tapanuli
Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat di acara borhat borhat dari masyarakat Kecamatan Pangaribuan.
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPUT – Warga Kecamatan Pangaribuan Desa Sibikke, Parratusan, Lumban Sinaga, Pansurnatolu, Parsirabungan, Pakpahan dan Desa Sigotom menyatakan siap memenangkan pasangan Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat pada pilkada 27 Juni 2018.

“Kami masyarakat Kecamatan Pangaribuan siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Nikson-Sarlandy di pilkada 27 Juni dengan tujuan untuk melanjutkan pembangunan. Selama ini Nikson Nababan telah banyak berbuat di Kecamatan Pangaribuan dan pantas untuk melanjutkan kepemimpinan dua priode,” tegas Op.Nene Pakpahan mewakili tokoh masyarakat, Selasa (12/6).

Menurutnya, semua pembangunan sudah berjalan dengan baik di kepemimpinan Nikson Nababan. Maka harus dilanjutkan untuk membangun Taput lebih hebat lagi.

“Kami siap untuk memenangkan dan mendoakan serta mendukung Nikson Nababan pada 27 Juni di Pilkada Taput. Kami sangat bangga atas kepemimpinan Nikson selama menjabat 3 tahun 8 bulan dimana jalan menuju Sigotom ini telah berjalan pembamgunan hotmix,” ujarnya.

Sebelumnya acara dilanjutkan dengan acara borhat-borhat, memberikan dekke simudur-udur dan ulos sebagai cinderamata kepada pasangan Nikson-Sarlandy. (as/osi/nt)

Loading...