Selama Lebaran, Ada Bus Gratis Antar Jemput Silangit-Tarutung

Bagikan:
Pegawai Dinas Perhubungan saat membawa bus penumpang dari Terminal Madya Tarutung-Bandara Silangit.

NewTapanuli.com, TAPUT – Mengingat liburan yang cukup panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Tapanuli Utara (Taput) memberikan kepedulian akan tingginya arus kunjungan melalui Bandara Silangit, baik yang pulang kampung ataupun dalam rangka berwisata ke seputaran Tarutung.

Hal itu disampaikan bagian Humas Keprotokolan Pemkab Taput Polmer Silalahi. Ia mengatakan, Pemkab Taput mengupayakan pengoperasian Bus Pemkab dalam melayani penumpang pesawat yang mengunakan Bandara Silangit untuk mengantar dan menjemput ke seputaran wilayah Tarutung sekitarnya selama Lebaran secara gratis tepatnya mulai tanggal 11 Juni hingga tanggal 23 juni 2018.

“Kita punya niat yang baik demi kemajuan Taput. Kami juga memiliki SOP dalam bekerja. Yang pasti ini demi kenyamanan pengguna Bandara Silangit, baik masyarakat Tapanuli Utara maupun pengunjung ke Tapanuli Utara,” katanya, Selasa (12/6/18).

Ditambahkan, mobil bus dari Pemkab Taput, standby di Bandara Silangit dan disesuaikan dengan jadwal penerbangan. Sementara dari Tarutung titik berangkat di Terminal Madya Tarutung. Tuturnya. (as/osi/nt)

Bagikan:
Loading...