Tapasada Ma Rohatta Mamillit Nikson-Sarlandy

Alfredo Sihombing/New Tapanuli
Ketua Tim One Perempuan Satika Simamora bersama rombongan saat tatap muka di Pahae Jae.
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPUT – Ketua Tim One Perempuan Tapanuli Utara (Taput) Satika Nikson Nababan boru Simamora didampingi Marsaulina br Lumbantobing serta Fatima Hutabarat Tatap Muka di Desa Siopatbahal Kecamatan Pahae Jae.

Tapasada ma rohatta mamillit (satukan hati memilih) pasangan nomor urut 1 Nikson – Sarlandy, karena di kepemimpinan Bupati Nikson Nababan pembangunan berkembang dan kepeduliannya terhadap masyarakat,” ujar Ramses Simatupang Ketua Center Nikson-Sarlandy Kecamatan Pahae Jae baru baru ini.

Romulus Sitompul mengajak pada 27 Juni komit memilih pasangan Nikson-Sarlandy, jangan salah pilih. Selama kepemimpinan Nikson sudah terbukti berkarya nyata datang untuk membangun Tapanuli Utara.

“Kami siap mengkawal politik uang dan siap memenangkan Nikson-Sarlandy,” ujar Romulus Sitompul pada pertemuan di Desa Siopat Bahal.

Dalam ksempatan tersebut Satika Simamora menyampaikan, tujuan utama pembangunan Tapanuli Utara adalah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang mayoritas masih menggantungkan perekonomian di sektor pertanian, sehingga diperlukan pelaksanakan roda pemerintahan dengan baik.

“Sejak Nikson Nababan memimpin Kabupaten Tapanuli Utara telah berupaya keras untuk menjadikan Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan, lumbung sumber daya manusia yang berkualitas serta daerah wisata didukung dengan pelaksanakan misi-isinya,” katanya. (as/osi/nt)

Loading...