Nikson: Saya Akan Bekerja Keras Membangun Taput

Alfredo Sihombing/New Tapanuli
Warga Simaung Maung mengadakan acara borhat borhat kepada pasangan Nikson-Sarlandy.
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPUT – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus berdatangan untuk pasangan calon nomor 1 Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat. Kali ini dukungan datang dari ribuan masyarakat Simaung-maung, Kelurahan Hutatoruan IX, Kecamatan Tarutung, Jumat (8/6).

Harri Lumbantobing, tokoh masyarakat Simaung maung, mengatakan, dukungan dan doa pemberangkatan paslon petahana Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat merupakan kesepakatan bersama. Kesepakatan bersama didapatkan dengan berbagai alasan pembangunan dan kemajuan yang telah terbukti dari hasil karya nyata Nikson Nababan dalam kurun waktu 4 tahun.

“Kesepakatan bersama yang kita miliki akan dibuktikan dengan memilih pasangan nomor urut 1 pada tanggal 27 Juni mendatang,” katanya.

Menurutnya, pasangan Nikson Nababan semakin ditekan akan semakin merambat.

“Semakin kita dicela kita akan semakin merambat bertambah banyak sebab ujaran yang dilontarkan tersebut tidak beralasan serta tidak bertanggung jawab,” katanya.

Fatimah Hutabarat, Ketua DPD Nasdem Tapanuli Utara, mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kelurahan Hutatoruan IX, untuk memenangkan calon petahana.

Fatimah Hutabarat mengajak masyarakat setempat mengawal ketat proses pemilihan serta menjaga daerah itu dari kecurangan-kecurangan yang akan dilakukan paslon lain seperti politik uang.

“Kita harus sepakat melawan politik uang demi kemajuan serta kedewasaan berpolitik, ujarnya.

Loading...