Nikson Nababan Dinilai Pantas Kembali Pimpin Taput

Alfredo Sihombing/New Tapanuli
Paslon Nikson Sarlandy disambut salam jempol nomor 1 di Kampanye Kecamatan Sipahutar.
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPUT – Masyarakat Desa Simarhoppa Siaba-abal III, Desa Sabungan, Desa Tapian Nauli II dan III, Kabupaten Taput menyatakan Nikson Nababan pantas kembali memimpin Kabupaten Tapanuli Utara. Terbukti, di periode pertama, Nikson memimpin, visi mizi Kabupaten Taput berjalan sesuai sasaran.

Hotma Pardede didampingi Dusti Panjaitan, kedua tokoh masyarakat ini, mengatakan, masyarakat banyak yang senang kepemimpinan Nikson. Pembangunan berjalan baik, terutama menentukan sasaran pembangunan yang difokuskan pada bidang pertanian, infrastruktur dan pariwisata.

“Kami sudah sangat merasakan dampak perubahan untuk kemajuan pembangunan Tapanuli Utara yang lebih baik. Makanya, kami mendukung Nikson maju di Pilkada 2018, dan kembali melanjutkan memimpin daerah ini,” ungkapnya, Rabu (16/5).

Disebutkan, selama kepemimpinan Nikson Nababan, perubahan Tapanuli Utara dinilai sangat nyata. Dimana, seluruh program yang tertuang dalam visi dan misi pemerintahan kerja nyata, mampu diterapkan dengan baik.

“Seluruh masyarakat Desa ini sangat merasakan perubahan yang terjadi. Visi-misi dalam menjadikan daerah ini sebagai lumbung pangan, lumbung SDM berkualitas, serta daerah wisata kami nikmati serta sekolah gratis dan pengobatan gratis bagi lansia,” ujarnya.

Dilanjutkan Natuatua Nihuta K Simatupang dan Bonggong Simanjuntak mengatakan, bidang pendidikan, perubahan yang lebih baik juga telah dirasakan masyarakat. Dalam bidang pertanian, melalui penerapan program pupuk subsidi bayar pasca panen, dan pelaksanaan lelang komoditi pertanian, juga pembangunan infrastruktur jalan yang sangat membantu peningkatan perekonomian masyarakat.

“Tidak bisa dipungkiri perubahan daerah ini menuju kemajuan yang diimpikan segenap warga memang sangat nyata. Hal ini yang mendasari lahirnya kesepakatan seluruh masyarakat Sipahutar untuk memenangkan Nikson-Sarlandy,” tegasnya. (as/osi/nt)

Loading...