Bersatu Menangkan Nikson-Sarlandy

Bagikan:
Calon Bupati Taput Nikson- Sarlandy diulosi masyarakat Aek Nauli Kecamatan Sipahutar.

NewTapanuli.com, TAPUT – Masyarakat Kenegerian Desa Aek Nauli I,II, III Hingga IV menyatakan kebulatan tekad memilih pasangan calon bupati Nikson-Sarlandy nomor urut 1 pada pilkada 27 Juni 2018.

Warga Desa Aek Nauli melaksanakan doa dan pemberian ulos serta boras sipirni tondi sebagai tanda keseriusan menangkan Paslon Nikson-Sarlandy bertempat di Onan Tukka, Senin (14/5)

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Raja Bius Yaser Panjaitan, Rainer Panjaitan dan pemuda Aek Nauli Parningotan Pasaribu.

“Pertanian masyarakat di Aek Nauli I hingga IV sejahtera berjalan lancar di kepemimpinan Nikson Nababan. Kami masyarakat tetap mendukung untuk menangkan Nikson-Sarlandy. Bersatu untuk menangkan memilih nomor 1 untuk melanjutkan visi- misinya,” tegas Rainer Panjaitan.

Hal senada dikatakan barisan muda Aek Nauli siap mendukung untuk meneruskan pembangunan Nikson Nababan menuju kerja nyata Tapanuli Utara berdikari.

“Kami pemuda siap memenangkan pasangan Nikson-Sarlandy melanjutkan pembangunan maju kedua periode,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Center Kabupaten Nikson-Sarlandy, Dompak Sihombing, mengungkapkan, kepemimpinan Nikson Nababan pantas kita dilanjutkan karena kinerjanya nyata dalam berbagai sektor.

“Selama Nikson Nababan memimpin anggaran APBD Taput meningkat Rp1,3 triliun,” ujar Dompak.
Ditambahkan, satu satunya di Sumatera Utara hanya di Taput diperhatikan lansia diberikan pengobatan gratis.
Sebelumnya acara dimulai acara borhat- borhat serta pemberian ulos, boras sipirnitondi dari tokoh masyarakat kepada pasangan Nikson-Sarlandy. (as/osi/nt)

Bagikan:
Loading...