Kaum Ibu se-Taput Sepakat Menangkan Nikson-Sarlandy

Calon Bupati-Wakil Bupati Taput Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat menandatangani SK Perempuan Top One di Auditorium HKBP.
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPUT- Satika Simamora, istri calon Bupati Nikson Nababan bersama Marsaulina Lumbantobing, isrtri calon Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, mengatasnamakan Perempuan Top One Kaum ibu se-Tapanuli Utara (Taput) sepakat memenangkan pasangan colon nomor urut 1 Nikson-Sarlandy Hutabarat pada pemilukada 2018 nantiya.

Para ibu tersebut mengaku pasangan nomor urut 1 dinilai lebih mampu membawa daerah itu ke arah yang lebih baik dan akan menjawab kebutuhan masyarakat.

“Hoax yang disebarkan untuk menjelek-jelekan nomor urut 1 tersebut tidak akan mampu merubah pilihan kami, sebab penyebar hoax tersebut tersebut tak lain oknum yang tidak bertanggung jawab serta memosting hal-hal yang tidak benar,” ujarnya di Aula Auditorium Seminarium Sipoholon.

sementgara, Sarlandy Hutabarat mengatakan akan memperjuangkan hak-hak perempuan serta menjunjung tinggi sikap kaum perempuan.

“Kekuatan seorang ibu adalah kekuatan utuhnya rumah tangga. Kalau ibu rumah tangga bersatu memberangkatkan pasangan nomor urut 1, saya yakin kita akan menang,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta pernyataan sikap kaum ibu se-Tapanuli Utara yang sepakat memenangkan Nikson-Sarlandy di pilkada nantinya.

Dia berharap kumpulan kaum ibu tersebut tidak hanya terbentuk pada suasana pilkada, namun akan berkesinambungan di hari mendatang.

Ketua Kaum Ibu Top One se-Tapanuli Utara Satika Simamora mengaku kalau pembentukan kaum ibu tersebut akan berkesinambungan. Menurutnya, keterwakilan kaum perempuan tersebut harus dipikirkan.

Dalam sambutannya, Nikson Nababan berpesan agar ke depan, keberadaan Kaum Ibu Top One se-Tapanuli Utara akan sangat membantu pemerintah melalui sinergitas pelaksanaan program kegiatan yang masih dalam koridor.

“Seperti kata ungkapan, di balik kesuksesan seorang pria ada seorang wanita hebat. Demikian halnya, tujuan mulia hanya akan tercapai dalam kebersamaan dan peran aktif kaum perempuan,” tuturnya. (as)

Loading...