Ribuan Warga Sipahutar Sambut Nikson-Sarlandy

Paslon Nikson-Sarlandy foto bersama tim kampanye usai dilantik di Gedung Serbaguna HKBP Sipahutar.
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPUT- Ribuan warga Sipahutar sambut kedatangan Paslon Nikson-Sarlandi di Gedung Serbaguna HKBP Kota di Kecamatan Sipahutar pada acara pelantikan komposisi pengurus Tim Pemenangan se-Kecamatan Sipahutar, Kamis (8/3).

Pada kesempatan tersebut, Paslon Nikson-Sarlandy langsung menghadiri acara pengambilan sumpah janji serta pelantikan komposisi pengurus tim pemenangan tingkat Kecamatan Sipahutar sebagai bagian dari agenda kampanye terbatas yang telah ditetapkan oleh KPU.

Nikson-Sarlandi dalam sambutannya mengatakan agar kiranya semua tim pemenangan baik tingkat desa dan juga kecamatan khususnya yang ada di Kecamatan Sipahutar ini agar tetap semangat serta saling bahu membahu dan merapatkan barisan dalam menjalankan tugas yang telah diembankan untuk memenangkan pasangan Nikson-Sarlandi.

“Saya juga berharap agar jangan sampai mau dan pernah terprovokasi dari tim kandidat manapun seputar adanya informasi mengenai money politik. Mari tetap kawal daerah kita yang ada di Kecamatan Sipahutar ini agar jangan ada yang melakukan money politik dari kandidat lainnya, apabila anda anda menemukan hal tersebut maka silahkan laporkan ke penegak hukum,” jelasnya.

Para tim pemenangan yang telah dilantik saat ini, diharapkan juga kiranya mampu dan bisa sebagai penyambung orasi kampanye politik kepada para masyarakat yang ada di daerah ini dengan mengatakan bahwa paslon Nikson-Sarlandi datang dan ikut serta dalam ajang pilkada saat ini bertujuan untuk kembali melanjutkan pembangunan dan roda pemerintahan yang semakin lebih baik, jaya dan maju.

Agenda acara kampanye terbatas yang kali ini melakukan pelantikan pengurus tim pemenangan tingkat Kecamatan Sipahutar, dihadiri langsung oleh anggota DPRD Provsu FL Fernando Simanjuntak dari Partai Golkar dan Sarma Hutajulu dari partai PDIP bersama dengan anggota DPRD Kabupten Taput Fatimah Hutabarat, Ronal Simanjuntak, Antonius Tambunan serta Maradona Simanjuntak. (as/rah)

Loading...