Pelantikan Tim Pemenangan Nikson-Sarlandy, Nikson: Mari Berlomba Jual Program

Bagikan:
Calon bupati Drs Nikson Nababan saat memberi ucapan selamat kepada seluruh tim pemenangan Nikson - Sarlandy Kecamatan Simangumban usai dilantik di gedung Barokah.

NewTapanuli.com, TAPANULI UTARA – Pasangan calon bupati/wakil bupati Taput nomor urut 1 Drs Nikson Nababan MSi – Sarlandy Hutabarat SH melakukan pertemuan dengan warga di zona III yang meliputi Pahae Julu, Pahae Jae, Simangumban dan Purbatua.

Dalam kampanye terbatas  ketiga itu, Paslon Nikson – Sarlandy diberangkatkan melalui pemberian ulos dan dekke simudur udur oleh tokoh masyarakat dan tokoh adat Kecamatan Simngumban dan Pahae Julu agar menjadi pemenang pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Pada kesempatan itu  juga dilantik  tim pemenangan Paslon Drs Nikson Nababan MSi – Sarlandy Hutabarat SH untuk Kecamatan Simangumban yang berlangsung di gedung Barokah, Senin (19/2).

Ketua Kecamatan terpilih Jono Panjaitan dengan tegas mengatakan bahwa seluruh tim pemenangan yang baru dilantik sebagai ujung tombak dalam memenangkan Nikson –  Sarlandy di Kecamatam Simangumban. Semua tim kordinator dusun dan kordinator desa  agar selalu bekerja sama dan menjalin komunikasi yang baik.

Sekretaris DPD II Golkar Taput Marudut Naiggolan dalam orasi singkatnya mengajak seluruh pengurus dan kader  partai Golkar Kecamatan Simangumban agar mengikuti dan melaksanakan rekomendasi DPP partai Golkar untuk memenangkan Paslon Nikson – Sarlandy.

Partai Golkar selaku partai pendukung Nikson Sarlandy  harus memperjuangkan amanah dari DPP partai Golkar. “Kami akan memberikan sanksi bahkan pemecatan bagi kader yang tidak mengikuti rekomendasi DPP Partai Golkar untuk mendukung Nikson – Sarlandy,” tegasnya.

Bagikan:
Loading...