Hidup Grace Panggabean Kacau Sejak Bercerai

Bagikan:
Ketiga tersangka saat berada Mapolres Taput, Tarutung. Salah seorang pelaku (tengah), adalah putri mantan walikota dua periode Kota Sibolga.

NewTapanuli.com, SIBOLGA – Banyak yang menyayangkan peristiwa yang menimpa Garce RA Panggabean (39), yang tertangkap atas kasus pencurian di Tapanuli Utara (Taput). Padahal, ayahnya adalah orang yang sangat dihormati di Kota Sibolga. Diduga, kehidupan Grace yang kacau saat ini berawal sejak perceraiannya.

Pemberitaan tentang penangkapan Grace Panggabean (39) pun ramai diperbincangkan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), juga di media sosial (medos). Beberapa komentar yang dihimpun New Tapanuli, Rabu (3/5) mengaku sangat menyayangkan kejadian tersebut. Bahkan, masih banyak yang belum yakin kalau anak pertama dari 6 bersaudara tersebut nekat melakukan pencurian.

“Memalukan dan sangat memalukan,” kata seorang pria di sebuah kedai kopi di Sibolga.

‚ÄúPadahal ayahnya adalah mantan orang momor satu di Sibolga. Pernah memimpin Sibolga selama 10 tahun. Orangtuanya juga dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial tinggi, sudah jadi tokoh pula di Sibolga,” ucap warga ini lagi.

Berbagai pertanyaan pun muncul seputar penangkapan ini. Sebab, warga penasaran mengapa Grace melakukan aksi ini. Dikatakan, biasanya, seorang anak pejabat atau mantan pejabat terlibat kasus narkoba. Namun, Grace justru terlibat kasus pencurian, bersama dua pelaku lain, yakni Fuad Sitompul (28) dan Alfian Chandra (24).

Bagikan:
Loading...