Bupati Buka Muspida Pertama Aisyiyah Tapteng

Bagikan:
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menghadiri Muspida Pertama Aisyiyah Tapteng di Barus. (Darwis Halawa/New Tapanuli)

NewTapanuli.com, TAPTENG – Buka Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Pertama Aisyiyah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani berharap para Aisyiyah menjadi penyejuk ditengah-tengah masyarakat luas, khususnya Kabupaten Tapteng.

Pelaksanaan Muspida Aisyiyah Tapteng pertama periode 2015-2020 di Perguruan Muhammadiyah Cabang Barus Pasar dengan tema ‘Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Bangsa’ yang berlangsung, Jumat (4/1) kemarin, diawali dengan penyambutan Bupati Tapteng yang didampingi Ketua TP PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta OPD Tapteng.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya berharap, kiranya para Aisyiyah Tapteng dapat menjadi penyejuk ditengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap Ibunda Aisyiyah jadilah penyejuk di masyarakat dan jangan terpecah belah hanya gara-gara Pemilu. Doakan kami selama menjadi pemimpin di Tapanuli Tengah bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Tapanuli Tengah,” ujar Bakhtiar.

Pada kesempatan itu, Bakhtiar juga menyatakan, selama kepemimpinannya maka akan memerhatikan dan peduli terhadap ormas-ormas agama di Tapteng.

“Tanpa ibunda kami tidak bisa jadi bupati sampai saat ini, perhatian kami untuk ormas-ormas agama di Tapanuli Tengah akan selalu kami perhatikan. Semurni-murninya tauhid setinggi-setingginya ilmu pengetahuan dan sepintar-pintarnya siasat itulah dinamakan hidup, jika pemuda Muhammadiyah melakukan itu niscaya pergerakan Muhammadiyah ke depan jauh diperhitungkan khususnya di Tapanuli Tengah, doakan kami selama kami memimpin,” ucap Bakhtiar.

Sebelumnya, Pimpinan Aisyiyah Tapteng, Hj Masraidah Hutagalung menuturkan bahwa musyawarah yang dilaksanakan itu untuk pergantian pemimpin yang masa tugasnya telah selesai.

“Musyawarah yang pertama dilaksanakan kali ini adalah musyawarah tertinggi dan musyawarah ini dilaksanakan untuk penggantian pemimpin yang telah selesai. Saya berharap kepada ranting-ranting Aisyiyah yang ikut musyawarah ini, ikutilah dengan baik karna sangat penting untuk kemajuan Aisyiyah kedepannya di Tapanuli Tengah,” katanya.

Ia juga mengajak, kepada Aisyiyah Tapteng dapat menciptakan kesejukan dan mengawal kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Kita sebagai Aisyiyah mari kita ciptakan kesejukan di bawah kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Aisyiyah siap untuk mengawal kebijakan pemerintah untuk kemajuan Tapanuli Tengah lebih baik di tahun 2019,” tegasnya. (dh/nt)

Bagikan:
Loading...