Jalan Menuju Bandara FL Tobing Di-hotmix

Bagikan:
Infrastruktur jalan yang terlihat mulus ke Bandara FL Tobing Pinangsori. (Dzulfadli Tambunan/New Tapanuli)

NewTapteng.com, TAPTENG – Jelang liburan akhir tahun infrastruktur jalan menuju Bandara FL Tobing Pinangsori, Tapanuli Tengah (Tapteng), perbaikannya tengah dikebut.

Sejumlah pengguna jasa transportasi darat di Kecamatan Pinangsori mengucapkan terima kasih dan bersyukur oleh perbaikan jalan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal ini diungkapkan J Sihombing (37), warga Pinangsori yang kesehariannya mengais rezeki sebagai supir becak, saat disambangi NEW TAPANULI di lokasi pangkalan becak di pintu masuk Bandara Dr FL Tobing Pinangsori, Senin (3/12/18).

Supir becak ini mengungkapkan bahwa doa dan permintaan mereka serta masyarakat pengguna jalan sudah dijawab dan direalisasikan Pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Bahktiar Ahamad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul. Ruas jalan yang kini sudah di hotmix membuktikan keseriusan Bupati Tapteng dalam mewujudkan mimpi masyarakatnya.

“Kami berterimakasih kepada Pak Bakhtiar, jalan kami jadi bagus. Dulunya jalan ini rusak parah, lobangnya dalam-dalam, kalau ngak hati-hati bisa jatuh. Sekarang bisa kita lihat sendiri, jalan sudah mulus,” ujarnya.

Sihombing tidak bisa menyimpan rasa senang dan gembiranya terhadap pembangunan jalan yang tadinya berlobang lobang dan rusak, sudah diperbaiki.

Ditegaskannya, Bupati dan Wakil Bupati sangat peduli dengan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Harapan mereka tahun ini jalan sudah mulus dan nyaman di lalui.

Hal senada juga diungkapkan Sugiman (40), yang berprofesi sebagai supir trevel Bandara FL Tobing. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya yang telah memperbaiki jalan-jalan di Kecamatan Pinangsori. Di samping nyaman untuk dilalui, para penumpang tidak lagi mengeluh akibat jalan rusak.

“Pertama sekali terimakasih kepada bupati dan jajarannya yang telah mendengar keluhan kita selama ini, mengenai masalah jalan rusak,” sebutnya.

“Mudah-mudahan semua jalan di Tapteng ini bagus sehingga tidak ada lagi penumpang yang mengeluh akibat goncangan mobil saat melewati jalan rusak,” tutur Sugiman. (ztm/osi/nt)

Bagikan:
Loading...