Ridwan Naibaho Hipnotis Ribuan Penggemar di Sibabangun

Ist/New Tapanuli
Ridwan Naibaho bersama manejernya Imam Syafi'i Simatupang saat menghibur warga Sibabangun.
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPTENG – Ridwan Naibaho artis jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), sukses menyuguhkan penampilan terbaiknya di hadapan seribuan masyarakat Kecamatan Sibabangun, Sabtu (8/9).

Penyanyi asal Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah, berhasil menghipnotis ribuan pengunjung yang memadati lapangan parkir Pasar Onan Sibabangun. Saat Ridwan menyanyikan lagu andalannya ‘seperti mati lampu’, ribuan pengunjung berjoget ria mengikuti goyangan penyanyi dangdut yang memiliki skill dance tingkat dewa ini.

Ridwan yang malam itu tampil dengan busana warna biru serta suaranya yang merdu membuat penonton sangat terhibur.

Tak jarang, gadis-gadis remaja yang berada di sekitaran panggung mengambil kesempatan untuk berfoto selfi dengan Ridwan. Panitia konser dari KNPI Kecamatan Sibabangun dipaksa bekerja ekstra oleh ulah nekad pendukung setia penyanyi dangdut yang pernah menjadi cleaning service di salah satu hotel di Kota Sibolga itu.

Penampilan pria muda yang selalu terlihat energik dalam setiap kesempatan itu betul-betul membuat banyak penggemar ingin melihatnya dari dekat. Tak heran, saat Ridwan berjalan mengelilingi panggung, puluhan tangan terulur hanya sekedar ingin bersalaman dengan idola mereka.

Penampilan Ridwan semakin meriah dengan ikut turunnya Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menyanyikan salah satu tembang pop batak. Aplus penonton yang berjubel hingga ke pinggiran jalan protokol membahana.

Atraksi skill dance Ridwan ditutup dengan menyanyikan tembang ‘gulali’ buah karya raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Usai konser Ridwan langsung berangkat dengan pengawalan ektra ketat dari aparat keamanan dan anggota KNPI Tapteng. (ztm/rah/nt) 

Loading...