Semoga Kontingen Tapteng Juara di Pesparawi Nasional

Darwis Halawa/New Tapanuli
Bupati dan Wabup Tapteng, Anggota DPRD Tapteng, dan para Pendeta foto bersama dengan kontingen Pesparawi Tapteng di PIA Hotel Pandan.
LINE it!

NewTapanuli.com, TAPTENG – Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Tapteng apresiasi perhatian Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani terhadap kegiatan kerohanian dan mensukseskan kegiatan Pestival Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) di Kabupaten Tapteng.

“Secara khusus di dalam mendukung kegiatan kerohanian paduan suara yakni Pesparawi Tapteng yang sudah berlangsung kembali di Tapteng pasca vakumnya hampir 13 tahun lalu. Kita apresiasi dan bangga melihat perhatian Bupati Tapteng sehingga Pesparawi Tapteng dapat kembali dilaksanakan pada Tahun 2017 yang lalu dan Bupati turut hadir dalam acara Pra Kompetisi Pesparawi Nasional dari Kontigen Tapteng kemarin di Piala hotel,” ujar Ketua Bamagnas Tapteng Pdt Juniaro Mendrofa, kepada wartawan, Sabtu (7/7).

Ia menuturkan, kehadiran Bupati Tapteng saat berlangsungnya konser lagu rohani Gereja di PIA Hotel saat itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena meski di waktu yang tengah sibuk dalam mengupayakan berjalannya roda pembangunan di Tapteng, Bupati Tapteng masi meluangkan waktu untuk hadir.

“Di tengah kesibukannya Beliau hadir bersama dengan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul memberikan dukungan moral dan juga materi. Ini sebuah penghargaan yang patut kita syukuri, karena beliau tidak ada membedakan bedakan perhatian antar sesama umat beragama, dengan konsep yang demikian kerukunan antar umat beragama di Tapteng ini benar-benar akan semakin terjalin erat,” katanya.

Menurut pendeta GPDI ini, Bupati Tapteng telah memberikan perhatian dan dukungan sepenuhnya kepada kontingen Pesparawi dari Tapteng.

Loading...