Finalis Dangdut Indonesia Ini Bikin Bupati Tapteng Bangga

Bagikan:
Bupati Tapteng Baklhtiar Sibarani saat menyaksikan dan memberikan dukungan langsung kepada Ridwan Naibaho.

NewTapanuli.com, TAPTENG- Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani merasa bangga atas lolosnya Ridwan Naibaho pada Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia yang disiarkan langsung di Indosiar.

Lolosnya Ridwan yang merupakan Putra Kabupaten Tapteng ini tentunya berkat dukungan bupati dan jajarannya yang langsung ke Jakarta menyaksikan langsung penampilan Ridwan, Sabtu (10/3) malam. Tidak hanya itu, di 20 kecamatan yang ada di Tapteng juga mengadakan nonton bareng penampilan Ridwan dibarengi mengirimkan SMS untuk mendukung Ridwan.

Untuk itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia, Sumut dan secara khusus kepada masyarakat Tapteng dan Sibolga serta perantau Tapteng dan Sibolga di Jakarta.

“Dukungan dari seluruh masyarakat tetap kita harapkan pada setiap tahap seleksi hingga Ridwan lolos menjadi Juara 1 Finalis Liga Dangdut Indosiar,” ucap Bakhtiar.

Lolosnya Ridwan dengan perolehan poling SMS tertinggi dari 4 rivalnya pada saat itu, diharapkan dapat membangkitkan semangat Ridwan untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya.

“Kepada ananda Ridwan, dukungan masyarakat telah nyata, sehingga Ridwan lolos dengan poling tertinggi. Untuk itu, tingkatkan terus kemampuan, gali potensi dirimu, bertandinglah dengan all out,” imbuh Bakhtiar.

“Kemenangan itu dapat diraih dengan doa, latihan, percaya diri serta didukung oleh masyarakat melalui poling SMS. Sekali lagi, selamat buat Ridwan Naibaho berhasil lolos di Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar,” tambahnya.

Ketua DPD KNPI Tapteng Rahmadsyah  Sibarani juga mengucapkan selamat dan berharap Ridwan Naibaho dapat terus semangat dan tidak cepat berpuas diri dan berbangga, karena perjuangan masih panjang dan selalu rendah  hati dan bersyukur kepada Allah SWT.

Sementara, Ridwan Naibaho dalam status akun media sosialnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya hingga lolos meraih poling SMS terbanyak.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng dan jajarannya, Ketua DPD KNPI Tapteng, Ketua Dewan Kesenian Tapteng, serta seluruh masyarakat Tapteng-Sibolga, Sumatera Utara, Perantau Tapteng Sibolga-Tapteng di Jakarta dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Ridwan melalui doa dan poling SMS. Untuk itu, dengan dukungan tersebut Ridwan akan mempersembahkan yang terbaik buat  masyarakat Tapteng-Sibolga, Sumatera Utara dan Indonesia,” tulisnya. (dh)

Bagikan:
Loading...