Foto yang Menggetarkan! Lihatlah Betapa Cintanya Mereka pada Bupatinya

Bagikan:
Momen penuh haru saat Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diulosi oleh salah seorang ibu, perwakilan ratusan warga yang merupakan karyawan PT ASL, sebagai ungkapan terima kasih karena listrik di perusahaan mereka sudah dinyalakan kembali dan mereka pun bisa kembali bekerja.

NewTapanuli.com, TAPTENG- Ratusan warga mengelilingi Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad SIbarani. Mereka menyalaminya, memeluknya dengan hangat, mengelus-elus pipinya, menumpahkan kasih sayang kepada orang nomor satu di kabupaten ini.

Bagi mereka, Bakhtiar Sibarani adalah pelindung. Dan, wujud perlindungan dari pria yang 2 November mendatang genap berusia ke-34 ini sudah dirasakan oleh ratusan warga tersebut, yang merupakan karyawan PT Anugerah Sibolga Lestari (ASL).

Ratusan orang itu pun mencegat bupati saat akan pergi ke kantor pada Rabu (7/3) pagi hanya untuk mengucapkan terima kasih. Mereka juga mangulosi Bakhtiar sebagai ungkapan doa agar selalu sehat, panjang umur dan selalu diberi kelimpahan oleh Tuhan.

Dan, momen saat salah seorang ibu mangulosi Bakhtiar, berhasil diabadikan oleh wartawan New Tapanuli. Terlihat tatapan si ibu begitu dalam, seakan ada jutaan kasih sayang yang akan dialamatkan kepada Bakhtiar.

Begitu juga Bakhtiar. Tatapannya juga begitu dalam, seperti seorang anak yang tengah dimanja oleh ibundanya, dan terlihat bahwa dirinya benar-benar menikmati kasih sayang itu. Dekapan ulos Batak yang menyelimuti tubuh Bakhtiar pun seolah menyempurnakan kasih sayang yang diberikan warga Tapteng kepadanya.

Ratusan warga tersebut mengaku sangat beruntung dipimpin oleh seorang Bakhtiar Ahmad Sibarani. Walau masih dalam usia muda, namun kepemimpinannya dinilai sudah sangat matang, mampu mengatasi persoalan masyarakat, begitu dekat dengan masyarakat, tanpa ada perbedaan.

Bagikan:
Loading...