Sukran Tanjung Daftar ke PDI-P

Bagikan:
Foto: Aris Barasa/New Tapanuli

NEWTAPANULI.COM, TAPTENG – Bupati Tapteng H Sukran J Tanjung SE MM, resmi mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Tapteng, agar dapat diusung menjadi bakal calon (balon) Bupati periode 2017-2022.

Sukran yang datang menggenakan baju lengan panjang warna putih, didampingi para simpatisan mulai dari pimpinan OKP, seperti Ketua KNPI Tapteng, Ketua AMPI, Ketua Pemuda Pancasila dan IPK Tapteng, serta masyarakat.

Berangkat dari Sukran Center Sibuluan, ratusan massa mengelu-elukan nama Sukran sampai ke Kantor PDI Perjuangan. Dengan menaiki becak bermotor (Betor), Sukran tiba di kantor DPC PDIP, kemarin, sekira pukul 12.00 WIB.

Kadatangan Sukran, disambut panitia penjaringan dan Ketua DPC PDIP Patricius Rajagukguk. Setelah melengkapi semua berkas, Sukran langsung menyerahkannya kepada panitia dan dinyatakan lengkap.

Pada kesempatan itu, Patricius menegaskan, keputusan penetapan balon yang akan diusung PDI Perjuangan, mutlak dari DPP. Selain itu juga lanjutnya, PDI Perjuangan tidak dapat mengusung sendiri harus melalui koalisi dengan partai lain.

“Perlu kami tegaskan kepada Pak Sukran agar nanti bisa mencari partai koalisi. Dan kami juga berharap nantinya, agar DPP bisa mengusung Pak Sukran Tanjung,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Patricius, ada beberapa tahapan yang wajib diikuti peserta yang mendaftar, termasuk fit and proper test, wawancara dan penyampaian visi misi.

Bagikan:
Loading...