Heboh! Mayat Tertimpa Kreta di Dalam Parit

Bagikan:
Sesosok mayat pria ditemukan di dalam parit di pinggir jalan Tanjung Botung Kecamatan Barumun, Kamis (1/11/18).

NewTapanuli.com, Palas – Masyarakat Desa Tanjung Botung, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) dihebohkan dengan penemuan mayat, Kamis (1/11) pagi sekira pukul 06.00.

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan di dalam parit. Saat ditemukan, mayat bercelana jeans pendek itu tertimpa satu unit kreta supra tanpa nomor polisi yang diduga milik korban.

Belakangan diketahui, pria paruh baya ini bernama Farhan Hasibuan (46). Ia tercatat sebagai warga lingkungan III Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan. Farhan ditemukan meninggal dengan posisi telungkup dan nyaris tenggelam.

Mendapat informasi penemuan mayat, Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH dan Kanit Reskrim Iptu R S Harahap SH serta personil berangkat ke lokasi dan melakukan cek olah TKP.

Selanjutnya, mayat pria yang berprofesi sebagai wiraswasta itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan didampingi pihak keluarga untuk visum.

Menurut Dokter RSUD, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Farhan. Mendapat pernyataan begitu, keluarga langsung membawa korban ke rumah duka.

Besar dugaan, pria berbaju putih ini korban kecelakaan tunggal. Tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. “Kejadian ini kita masih lidik,” ujar AKP Sudirman. (tan/mtb/nt)

Bagikan:
Loading...