Dipengaruhi Minuman Beralkohol, Aleks Simanjuntak Bawa 2 Anak Nyaris Bunuh Diri

Bagikan:
Alek Simanjuntak saat dimintai keterangan.

NewTapanuli.com, SIANTAR – JAKA Satria, penjual Batagor di Jalan MH Sitorus Pematangsiantar, berhasil menyelamatkan Alek Simanjuntak serta dua anak yang bersamanya, Kamis (31/1) sekira Pukul 18.15.WIB dari pinggiran jembatan di Jalan MH Sitorus, tak jauh dari rumah dinas Walikota Siantar.

Jaka bersama puluhan warga yang sedang melintas, mendengar permintaan tolong dari seorang wanita yang melihat Aleks Simanjuntak, duduk dipinggir dingding jembatan, dan terlihat seperti mau melompat ke Bah Bolon.

Lihat Videonya :

Informasi dihimpun dari beberapa warga, sore itu Simanjuntak terlibat percekcokkan mulut dengan isterinya dirumahnya diketahui terletak diseputaran jalan Simbolon, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat.

Melihat puluhan warga sudah berkerumun dan heboh dijembatan tersebut apalagi menyebabkan kemacetan arus lalulintas, para pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang datang ke lokasi menyuruh Simanjuntak bersama kedua anaknya dan isterinya masuk kedalam Satu unit mobil dinas xenia warna putih berplat merah lalu membawa pulang kerumahnya di seputaran jalan Simbolon. (ms/nt)

Bagikan:
Loading...