USI Gelar Periodisasi Rektor Periode 2018-2022

Patiar Manurung/Metro Siantar
Panitia penerimaan calon Rektor USI menggelar temu pers.
LINE it!

NewTapanuli.com, Siantar – Universitas Simalungun (USI) akan menggelar periodeisasi jabatan Rektor untuk masa jabatan 2018-2022. Masa jabatan Rektor Prof DR Marihot Manullang masa bakti 2014-2018 akan segera berakhir.

Untuk itu, Pengurus Yayasan Universitas Simalungun membentuk panitia pemilihan rektor yang terdiri dari Elviera Damanik SE sebagai ketua, Sekretaris Pdt Jadasri Saragih STh dan Ir Amsar Saragih mewakili pengurus Yayasan USI.

Dalam temu pers pada Senin (11/6) di Aula Rektor USI, Jalan SM Raja Barat, Kecamatan Siantar Sitalasari, Elviera Damanik menjelaskan, panitia yang telah dihunjuk akan melaksanakan tahapan pemilihan rektor. Panitia sudah membuat Tata Tertib (Tatib). Membuat tatib itu hasil dari tim perumus peraturan yayasan yang terdiri dari pengurus yayasan, seorang pengawas yayasan, seorang wakil rektor, seorang staf ahli rektor, seorang dekan fakultas dan Direktur Pengendali Mutu USI.

Sekretaris Panitia Pdt Jadasri Saragih STh menambahkan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 11 Juni hingga 14 Juli 2018. Dan setiap peserta harus menyerahkan langsung berkas-berkasnya. Sementara untuk syarat bakal calon rektor dapat berasal dari dosen tetap, dosen tidak tetap, dosen tamu dan dosen dari luar USI. Berkas pendaftaran dibuat rangkap dua.

Loading...