Walikota Upa-upa Ketua DPRD

Bagikan:
Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk pada acara upa-upa Ketua DPRD dan keluarga, Rabu (9/1). (Toga Sianturi/New Tapanuli)

NewTapanuli.com, SIBOLGA – Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk bersama seluruh OPD mengupa-upa Ketua DPRD Tonny Agustinus Lumban Tobing dan keluarga, Rabu (9/1). Upa-upa tersebut sebagai penyemangat kepada Tonny dan keluarga, agar tidak larut dalam kesedihan pasca musibah kebakaran di Jalan KH Ahmad Dahlan, 24 Desember 2018 lalu. Diketahui, selain rumah penduduk, tangkahan ikan milik Tonny juga ikut dilalap si jago merah.

Atas nama Pemerintah Kota Sibolga Syarfi mengucapkan turut prihatin atas peristiwa tragis tersebut. Tak hanya itu, dengan pulut kuning dengan 1 ekor ayam di atasnya, orang nomor 1 di Kota Sibolga tersebut berharap agar menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran berharga.

“Mulak tondi tu badan. Jangan lagi bersedih. Ini sengaja kami rencanakan dibuat pada acara open house sebagai songgot-songgot. Biarlah melalui peristiwa itu ada rencana yang terbaik ke depan,” kata Syarfi.

Turut menerima upa-upa, Pantas Lumban Tobing, anggota DPRD Sibolga yang juga adik kandung Tonny. Selain upa-upa, walikota dan rombongan juga mengulosi Tonny dan keluarga.

Tonny mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota dan seluruh jajaran. Katanya, ini bukan kali pertama kebakaran menjadi sebuah kejadian yang paling ditakuti. Anehnya, kejadian selalu saja terjadi pada akhir tahun. “Makanya, setiap bulan 12, kami selalu was-was, apalah yang akan terjadi tahun ini,” kata Tonny.

Meski demikian, dia mengaku tetap bersyukur dengan cobaan yang dialami. “Mungkin dengan kehilangan kami bersyukur dengan apa yang kami terima. Seperti janji Tuhan, tidak akan ada kemarau terus menerus dan hujan terus menerus. (ts/nt)

Bagikan:
Loading...