Walikota Sibolga Tinjau Jalan Ambruk di Pasar Belakang

Bagikan:
Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk dan Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang saat meninjau lokasi ambruknya jalan di kawasan Pasar Belakang, Selasa (8/1/19). (IST/NEW TAPANULI)

NewTapanuli.com, SIBOLGA – Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk didampingi Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang dan sejumlah pimpinan OPD, Selasa (8/1) pagi, meninjau jalan yang ambruk di kawasan pemukiman penduduk di Pasar Belakang.

”Sebelumnya kita mendapat pengaduan dari masyarakat, bahwa salah satu jalan/gang yang merupakan jalan atau akses masyarakat ambruk. Sehingga kita melakukan peninjauan, agar dapat dilakukan perbaikan secepatnya,” kata Syarfi disela-sela peninjauan.

Dalam arahannya, Syarfi juga memerintahkan kepada instansi terkait untuk segera mengambil langkah-langkah guna menanggulangi kejadian tersebut dan berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan setempat. “Ini harus segera ditanggulangi secepatnya demi memberikan rasa nyaman kepada warga,” kata Syarfi.

Sembari berkoordinasi dengan instansi terkait, Syarfi juga berkesempatan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat yang sehari-harinya beraktivitas di kawasan itu. Dengan berjalan kaki dari titik ambruknya jalan, Syarfi menyapa dan berdialog dengan masyarakat, sehingga solusi yang diambil dapat mengakomodir kepentingan masyarakat.

Bahkan, Syarfi juga terlihat memanggil pimpinan OPD terkait untuk datang ke lokasi saat mendengarkan keluhan warga, misalnya soal lampu penerangan gang. Tak lama kemudian, Kadis PKPLH Mauli Badia dan sejumlah staffnya datang dan langsung melakukan cek di lokasi yang dimaksud warga. (rb/nt).

TONTON VIDEONYA:

Bagikan:
Loading...