Truk Bongkar Muat Sembarangan di Jalan Sisingamangaraja Sibolga

Toga Sianturi/New Tapanuli
Truk bongkar muat sembarangan di sekitar terminal Sibolga, Senin (9/7/18).
LINE it!

NewTapanuli.com, SIBOLGA – Akibat truk yang bongkar muat sembarangan, Jalan Sisingamangaraja sering mengalami macet panjang. Kondisi terparah terjadi di sekitar Pasar Sibolga Nauli, terminal dan simpang Aido. Parahnya, tak ada petugas lalu lintas yang melakukan penertiban.

Seperti yang terjadi tepat di sekitar terminal Sibolga, Senin (9/7) siang. Sebuah truk berwarna hijau parkir untuk melakukan bongkar muat barang ke salah satu toko. Akibatnya, hampir separuh badan jalan habis terpakai. Kendaraan yang datang dari dua arah yang berlawanan, harus mengantri untuk dapat melintas.

Kondisi tersebut membuat para pengendara kesal. Pasalnya, antrian tersebut tidak diatur oleh petugas lalu lintas. “Mana petugas ini, kok dibiarkan truk bongkar muat sembarangan. Gak dilihatnya sudah macet panjang ini. Percuma dekat terminal, gak ada petugas lalu lintas,” gerutu seorang pengendara dari atas sepeda motornya.

Tak sabar dengan antrian panjang tersebut, dia kemudian membunyikan klakson dengan panjang. Dengan maksud, agar truk tersebut segera beranjak. “Suka-suka truk ini aja parkir,” ketusnya.

Senada juga dikatakan Fauzi, pengendara lainnya. Dia terlihat bertambah emosi saat melihat sebuah truk lainnya ikut parkir di belakang truk hijau tersebut. Tepatnya, di depan terminal. Membuat kondisi macet semakin panjang. Diapun ikut membunyikan klason panjang seperti pengendara lainnya.

Loading...