Mantan Lurah di Pemko Sibolga Cabuli Bocah Berusia 7,5 tahun

Int.
Ilustrasi
LINE it!

NewTapanuli.com, SIBOLGA – Seorang oknum mantan lurah di Pemko Sibolga berinisial ASN diamankan pihak Polres Sibolga atas dugaan pencabulan terhadap seorang bocah perempuan berusia 7,5 tahun.

Informasi dihimpun, ASN digelandang dari kamar kos-kosannya di Jalan Sutoyo Siswomiharjo, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota. Bunga (nama samaran) diketahui merupakan anak tetangganya. Korban diketahui pertama kali dicabuli pada saat dia mengeluhkan sakit pada bagian bawah perutnya kepada neneknya. Tanpa curiga sedikitpun, si nenek yang namanya belum diketahui kemudian mengurut cucunya tersebut.

“Mungkin dipikir neneknya ini, kalau cucunya itu sedang masuk angin biasa. Makanya cuma dikusut (urut) saja,” kata salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Namun, sakit yang dirasakan Bunga tidak kunjung berkurang. Kecurigaan mulai muncul saat Bunga buang air kecil dan menggeluh sakit pada alat kemaluannya. “Kesakitan katanya pas buang air kecil. Makanya neneknya jadi curiga,” ungkapnya.

Akhirnya, Bunga dibawa oleh neneknya ke rumah sakit untuk diperiksa. Alangkah terkecutnya nenek Bunga saat mengetahui dari dokter yang memeriksa bahwa alat kelamin Bunga telah rusak. “Tahunya dari hasil visum dokter, sudah rusak katanya,” terangnya.

Di tengah kekalutannya, si nenek kemudian membujuk Bunga untuk mengakui siapa yang telah berbuat cabul padanya. Setelah mendengar pengakuan Bunga, neneknyapun kaget, serasa tidak percaya bahwa pria yang telah merusak masa depan cucunya tersebut adalah ASN, yang merupakan mantan lurah di Pemko Sibolga.

Loading...