Hubungan Douglas dan Daperum Sangat Harmonis

Bagikan:
Nurhayati Hasugian, ibunda Daperum Nainggolan, saat ditemui di rumah duka di Pangururan, Samosir. (Ramsiana Gultom/Metro Siantar)

NewTapanuli.com, Pangururan – Pembunuhan satu keluarga Daperum Nainggolan (39) di Bekasi menyisakan duka mendalam bagi keluarga beesar Nainggolan di kampung halamannya Hariara III, Desa Parsaoran I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Kini, keluarga dan kerabat masih menunggu kedatangan 4 jenazah yang masih dalam perjalanan. Jenazah keluarga Daperum diperkirakan tiba pada Kamis (15/11/18) pagi.

Saat wartawan Metro Siantar (grup New Tapanuli) tiba di rumah duka pada Rabu (14/11/18) sore, ibu korban, Nurhayati Hasugian (Op. Robby Nainggolan), bercerita tentang anaknya Daperum dan Douglas, yang disebut-sebut turut dieriksa polisi.

Daperum adalah anak yang jarang mengeluh. Hubungan dengan semua saudara juga selalu terjalin dengan baik.

Nurhayati bercerita, di Bekasi Daperum dan keluarga berada di bawah naungan abang kandunganya bernama Douglas Nainggolan. Hubungan Douglas dan Daperum sangat harmonis.

Selama ini Douglas mempercayakan semua usaha kos-kosan sebanyak 29 kamar kepada Daperum untuk dikelola sepenuhnya, juga usaha lainnya. Untuk mendukung perekonomian Daperum, ia membuka toko di sekitar kos-kosan milik abangnya.

“Abangnya selama ini bekerja sebagai marketing dan sering ke luar kota, sehingga dia (Daperum, Red) yang dipercaya mengelola kos-kosan milik Douglas. Hubungannya dengan Douglas luar biasa bagusnya. Bayangkanlah dia dipercaya penuh menglola usaha abangnya,” ujar Nurhayati.

Menurut informasi yang diterima pihak keluarga, seluruh jenazah akan tiba Kamis (12/11/18) sekira pukul 06.00 WIB. Jenazah dibawa dari Bandara Kualanamu lewat jalur darat dari Tanah Karo menuju Tele, lalu turun ke Pangururan hingga ke rumah duka.

Seluruh jenazah akan dikebumikan usai proses adat dan keagamaan sekira pukul 14.00 WIB di lokasi pemakaman keluarga tak jauh dari rumah orangtuanya. (ana/ms/nt)

Bagikan:
Loading...