Film Layar Lebar “Pariban Idola Dari Tanah Jawa” akan digarap di Samosir

Bagikan:

New Tapanuli.Com – Tantangan bagi sektor pariwisata Indonesia yakni meningkatkan citra positif bagi sejumlah destinasi yang berada di Indonesia. Dengan citra yang positif akan mampu menarik jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) maupun domestik. Dengan demikian, sektor pariwisata Indonesia akan mampu bersaing dengan negara lain di kawasan Asia Tenggara.

Salah satu promosi yang paling efektif dalam meningkatkan citra positif pariwisata dan mampu menarik minat jumlah wisatawan mancanegara yakni dengan melakukan promosi melalui film.

Agustinus Sitorus, Salah Satu Produser film Ternama Indonesia akan memproduksi Film Samosir berkolaborasi dengan Sutradara Profesional Andi Bachtiar yang sebelumnya juga telah memprduksi film Seperti The Jak, The Conductor, Romeo & Juliet, Hari Ini Pasti Menang, Garuda 19 , Love For Sale . Selanjutnya akan memproduksi film Komedi Batak yang berjudul Pariban Idola Dari Tanah Jawa.

Dinas Pariwisata Samosir sangat mendukung Pembuatan Film Ini dan juga merekomendasikan beberapa Spot wisata andalan Samosir yang juga merupakan Lokasi Pembuatan Film.

Ganindra Bimo artis ternama Indonesia mengaku sangat terpukau akan pemandangan Pulau Samosir.
” Keren bgt view nya , Selesai Syuting Liburan Lagi bareng Keluarga ” pungkas Artis Besar Atiqah Hasiholan ,yang juga pemeran utama di Film ini.

Artis lainnya Rizky Mocil, Bang Tigor ,Mba Dayu , Surya Insomnia, Mak Gondut juga akan jadi aktor disini. Gak kalah juga, banyak penduduk asli samosir juga akan berperan disini dan sangat bersemangat untuk mempromosikan samosir melalui film Pariban.

 

Bagikan:
Loading...