Sadis…, Suami-Istri Berkelahi Hingga Keduanya Tewas Bersimbah Darah

Bagikan:
Avedi Zebua (40) dan Foto Korban Suami Istri, Aniadi Br Waruhu (30), keduanya, warga Dusun III Akasia

New Tapanuli – Rokan Hulu, Ditemukan 2 mayat di Dusun III Akasia Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupayen Rokan Hulu (Rohul), Senin (8/10/2018) sekitar pukul 02.00 Wib.

Identitas korbannya, Avedi Zebua (40) dan Aniadi Br Waruhu (30), keduanya, warga Dusun III Akasia, Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonaidarussalam, Rohul. Identitas saksi Jepri Halawa (30), Masrudi Nduru (31), juga warga Desa Kasang Padang.

Kronologis kejadian, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 00.30 Wib anak korban Murniawan Br Zebua keluar dari rumah dan teriak dengan mengatakan ” bapak datang” di depan rumah Jepri Halawa (30)

Murniawan Br Zebua memberitahukan terjadi perkelahian antara kedua orang tuanya menggunakan pisau, selanjutnya saudara Jebri Halawa mengumpulkan warga dan tetangga untuk melihat kedalam rumah korban tersebut.

Namun Jepri Halawa dan kawan kawan tidak berani memasuki rumah korban, karena perkelahian menggunakan senjata tajam. Kemudian Jepri Halawa menghubhungi mandor Gabe dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Firman Ritonga untuk melihat kejadian tersebut.

Setelah BRIPKA Firman Ritonga sampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), selanjutnya bersama – sama saksi dan warga langsung memasuki rumah korban tersebut dan mendapati korban atas nama Aniadi Br Waruhu (30) dan Avedi Zebua (40) sudah dalam keadaan terkapar bersimbah darah meninggal dunia.

Pada mayat korban atas nama Aniadi Waruhu dan Avedi Zebua, terdapat luka tusukan pisau

Selanjutnya sekira pukul 03.00 Wib Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Riza Effyandi, SH beserta piket Reskrim mendatangi dan olah TKP serta menghubungi perangkat desa dan juga pihak keluarga korban.

Selanjutnya sekira pukul 05.00 Wib kedua mayat tersebut dibawa menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Umum Duri.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono membenarkan ada sepasang suami istri berkelahi hingga keduanya meninggal dunia.

Meski demikian, Iptu Nanang mengaku belum mengetahui kronologis dan penyebab perkelahian pasangan suami istri tersebut, hingga kedua korban meninggal dunia bersimbah darah di dalam rumahnya. (Int)

Bagikan:
Loading...