Keluar Demokrat, TGB Gabung ke Golkar

Bagikan:
Tuan Guru Bajang saat menyambangi kantor DPR/MPR, beberapa waktu lalu.

NewTapanuli.com – SETELAH resmi mengundurkan diri dari Partai Demokrat, Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang bergabung ke Partai Golkar. Saat dikonfirmasi, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia membenarkan mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini telah bergabung ke partai berlogo pohon beringin ini.

“Betul. Tadi malam diumumkan Ketua Umum Airlangga Hartarto di Rapat Pleno,” ujar Doli saat dihubungi, Kamis (20/12). Rencananya, TGB bakal diumumkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di dalam silaturahmi dengan para elite partai di Hotel Dharmawangsa.

‚ÄúRencana malam ini TGB hadir dalam acara silaturrahim tutup tahun Partai Golkar di Darmawangsa,” ungkapnya. Sekadar informasi, Zainul Majdi alias TGB mengundurkan diri, salah satu alasannya karena mendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019.

Padahal Partai Demokrat lewat keputusannya sudah mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam hajatan lima tahunan ini. Sehingga, dia memutuskan mundur dan telah berkirim surat ke majelis tinggi Partai Demokrat. (jpg/nt)

Bagikan:
Loading...