Sandiaga Uno Mendarat di Bandara FL Tobing, akan Safari Keliling Maulid di Tabagsel

Bagikan:
Sandiaga Uno disambut ratusan masyarakat di Bandara FL Tobing Pinangsori. (Dzulfadli Tambunan/New Tapanuli)

NewTapanuli.com, TAPTENG – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, Senin (10/12), mendarat di Bandara FL Tobing Pinangsori, Tapanuli Tengah (Tapteng). Kedatangan Sandiaga dalam rangka Safari Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang akan dilaksanakan di wilayah Tabagsel dan wilayah Sumatera Timur yang meliputi Labusel, Rantau Prapat, Labura dan Asahan.

Sandiaga bersama rombongan mendarat tepat pukul 08.43 WIB dengan menumpangi pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 262. Sandiaga Salahuddin Uno yang didampingi Yuga Sugama Aden Dian Dwi Arfanda, Yono Cahyono, Ifan Junaedi, Vigor Mansnembra, Zaenal Rio Candra Tangkari, disambut Ketua DPD Partai Gerinda Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu.

Dengan membawa berbagai spanduk, ratusan pendukung Prabowo- Sandi mengelu-elukan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Terlihat di antara kerumunan massa Ketua DPC Partai Gerindra Tapanuli Tengah IR H Hazmi Arif Simatupang, Ketua Partai PKS Tapanuli Tengah Indra Utama Siagian, Ketua Komunitas Emak Emak Rabu Biru Kota Padangsidimpuan Hj Hafnidah Harahap, dan Ketua Gerindra Kota Sibolga Samsuddin Waruwu.

Di sela-sela penyambutannya, kepada wartawan Sandiaga Uno menegaskan, akan memberikan perhatian khusus kepada warga masyarakat di pedesaan. Karena menurut Sandiaga, dari hasil keaktifannya turun dan menyapa masyarakat di pedesaan, masih terdapat perbedaan yang sangat siginifikan dengan masyarakat perkotaan. Namun Sandiaga tidak merinci lebih jauh maksud dari perbedaan yang dimaksud.

“Harus bekerja keras dan memberikan perhatian khusus, makanya kita selalu aktif menyapa masyarakat di perdesaan,” jawab Sandiaga, sembari menyebutkan alasan pemindahan posko pemenangan Prabowo-Sandi ke Jawa Tengah (Jateng) adalah untuk memudahkan interaksi dengan masyakarat.

Sekira pukul 09.10 WIB, Sandiaga Uno beserta rombongan meninggalkan Bandara menuju Kota Padangsidimpuan dengan menaiki mobil Toyota Innova Venturer BK 1659 ET. Sebanyak satu SST anggota Brimob mengawal kedatangan dan keberangkatan Sandiaga menuju Tabagsel.

Informasi yang dihimpun, Sandiaga Solahuddin Uno akan melaksanakan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW di berbagai daerah di Provinsi Sumatera Utara selama 2 hari, menghadiri tabligh akbar di Pesanteren Mustafawiyah Purba Baru Madina, blusukan ke pasar Padangsidimpuan, menghadiri tabligh akbar di Masjid Raya Padangsidimpuan dan mengikuti tabligh akbar di Masjid Raya Gunung Tua.

Selanjutnya, mengunjungi pasar Kota Pinang Labusel, menghadiri tabligh akbar di lapangan sepakbola Kota Pinang, blusukan ke pasar Glugur Rantauprapat, menghadiri tabligh akbar di aula Asrama Haji Rantauprapat, menghadiri tabligh akbar di Aek Kanopan, Labura, pertemuan dengan keluarga besar Gerindra Kabupaten Labura, Sholat Maghrib berjamaah di Aek Kanopan dan menghadiri tabligh akbar di Masjid Agung Kisaran. (ztm/nt)

Bagikan:
Loading...