Suami Istri Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Ilustrasi
LINE it!

NewTapanuli.com – Masyarakat heboh! Suami istri ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Pabuaran, kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/5/18) pagi. Saat ditemukan, sang suami bernama Sadam (78), penuh luka di tubuhnya. Sedangkan istrinya ditemukan bersimbah darah.

Pasutri ini diduga korban perampokan dan pembunuhan. Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP). Polisi juga telah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Selanjutnya, polisi membawa jenazah pasuti itu ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta untuk diotopsi.

Informasi yang dihimpun, jenazah pasutri ini pertama kali diketahui oleh anaknya yang tinggal tak jauh daru rumah korban. Sadam yang tinggal berdua dengan istrinya ini kesehariannya berjualan di toko yang sekalgus menjadi rumahnya.

Kamis pagi (31/5) sang anak yang biasa menengok orang tuanya ini datang berkunjung. Ia mengetuk pintu. Namun tak ada jawaban dari dalam rumah.

Ia kemudian meminta bantuan dari petugas Polsek untuk mendobrak pintu rumah. Sang anak pun kaget melihat orang tuanya tergelatk tak bernyawa dengan luka di sekujur tubuhnya.

Loading...