Kecelakaan Maut, Harianto Lumbangaol Tewas

Sunday Sihotang/New Tapanuli
Korban kecelakaan saat hendak dievakuasi dari lokasi kejadian.
LINE it!

NewTapanuli.com, HUMBAHAS – Harianto Lumbangaol (22), warga Desa Hutapaung, Kecamatan Pollung, tewas ditempat ketika Honda CB 125 yang dikendarainnya, laga kambing dengan Honda CB 100 yang dikendarai Wannofer Simanullang (25), warga Pasar Sibuluan, Desa Sibuluan,Kecamatan Onanganjang.

Kejadian naas itu berlangsung pada Kamis (5/7/18) sekira Pukul 11.30 Wib tepatnya di Jalan Umum Doloksanggul-Pakkat KM 04-05 persisnya di Desa Matiti II, Kecamatan Doloksanggul, Humbahas.

Kanit laka Polres Humbahas Aiptu J Tampu Bolon membenarkan kejadian tersebut serta menjelaskan bahwa kedua kenderaan tanpa plat itu juga berboncengan dan diduga melaju kencang.

“Wannofer berboncengan dengan Saurman Manullang datang dari arah Pakkat menuju Doloksanggul, sementara Harianto yang datang dari arah berlawanan juga sedang membonceng Elfrida Lumbangaol (19). Diduga kedua kenderaan melaju kencang,” katanya.

Akibat laka itu, kata Tampubolon, Harianto tewas di tempat diduga akibat benturan keras di kepala.

“Wannofer mengalami patah pada kaki kiri dan dipergelangan tangan, serta di jari jempol kanan. Sementara Saurman yang diboncengnya, nyaris tidak mengalami luka. Untuk korban, Elfria yang dibonceng oleh Harianto hanya mengalami luka lecet dikening sebelah kiri. selanjutnya para korban langsung dibawa ke RSU Doloksanggul guna perawatan dan diambil Visum et Repertum (VER),” pungkasnya. (sht/osi/nt)

Loading...