Kejurda Motocross Seri 4 di Sirkuit Sibodiala Balige

Bagikan:
FREDDY/ NEW TAPANULI
Wakil Bupati Tobasa Ir Hulman Sitorus foto bersama dengan croser usia anak-anak di sircuit alam Sibodiala.

Mereka Tak Berlatih di Jalanan

New Tapanuli.Com – Motocross IMI Sumut Seri 4 Kejurda IMI Sumut 2018 yang digelar di Sircuit Anamean Alam Sibodiala 10-11 Maret berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan penonton.

Wakil Bupati Tobasa Ir Hulman Sitorus berpesan agar pemuda Tobasa memanfaatkan sircuit alam Sibodiala untuk menggali potensi diri masing-masing. Bukan malah balapan di jalanan.

“Anak-anak Tobasa berlatihlah disini, bukan di jalanan. Gali potensi diri, asah kemampuan dengan keberadaan sirkuit Sibodiala ini. Disini boleh dijadikan ajang mempersiapkan diri agar bertumbuh menjadi dewasa untuk siap berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi,” pintanya saat penyerahan piala pemenang di 16 kategori yang dipertandingkan selama 3 hari 10-11 Maret.
Ia juga mengaku sangat bangga melihat croser yang masih usia anak-anak. Dimana peserta lomba dalam kategori Special Engine 65 CC diikuti anak-anak usia 7 tahun. Menurutnya, peserta usia dini itu sangat potensial untuk dikembangkan. Sehingga perlu dukungan baik dari orangtua, masarakat dan organisasi dibidang motocros.

“Terimakasih kepada seluruh penyelenggara kegiatan ini, termasuk para sonsor, terutama generasi muda yang ikut serta dalam kegiatan ini. Kami harap penyelenggara dapat melanjutkan kegiatan ini. Kita harapkan, even ini bisa ditingkatkan ke taraf yang lebih tinggi. Kalau bisa ditingkatkan menjadi skala internasional,” katanya. Menurutnya, even bertaraf internasioanal itu nantinya menjadi salah satu langkan untuk mendukung sektor pariwisata di wilayah Tobasa. (ft/rah)

Bagikan:
Loading...