Mi Instan Jadi Tren Menu Andalan Kafe dan Resto

Indomie Nuklir Warunk Upnormal
Rieska/ JPG
LINE it!

NewTapanuli.com – Mi instan adalah menu andalan yang paling mudah dibuat. Mi instan mudah dibuat sebagai penahan rasa lapar bagi semua kalangan usia. Anak kos atau mahasiswa paling bersahabat dengan mi instan. Karena itu, menu ini menjadi andalan setiap kafe dan resto masa kini yang seringkali menjadi tempat nongkrong anak muda.

Mi instan tak lekang oleh zaman. Berbagai rasa yang ditawarkan selalu membuat lidah bergoyang. Dengan campuran bumbu rahasia dan bahan tambahan lainnya seperti daging, ayam, dan aneka sambal, membuat mi instan menjadi istimewa. Seperti di Warunk Upnormal yang menyajikan berbagai menu dengan bahan utama mi instan.

Warung kopi modern ini menggandeng pemasok mi instan ternama yakni Indomie. Berbagai menu lucu dan unik seperti Indomie Bakmi Jowo, Indomie Nuklir, Indomie Karbonara, Indomie Sambal Konslet, Indomie Rendang Uda Gembul, Indomie Cibi, dan lainnya.

“Kami gandeng Indomie sebagai supplier karena banyak orang Indonesia suka mie instan. Kami olah dengan berbagai topping menjadi menu istimewa,” kata Manager Outlet Gerai Warunk Upnormal, Depok, Edo Putra H, Minggu (26/12).

Berbagai harga yang ditawarkan cukup murah bagi anak muda. Kisarannya dari harga Rp 4 ribu hingga Rp 35 ribu untuk makanan dan minuman. Warunk Upnormal beroperasi mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Indomie Nuklir
Pesan di menunya dikhususkan bukan untuk manusia biasa. Pesan unik ini ditujukan bagi pecinta sambal super pedas cocok untuk menyantap mi instan menu ini. Cabai yang digunakan cabai rawit merah atau rawit setan. Toppingnya dengan daging asap dan telur ceplok membuat Anda pulang dengan perut kenyang.

Indomie Cibi
Singkatan dari Chili dan Beef. Yaitu dengan campuran daging sapi dan cabai rawit merah sebagai topping. Rasanya pun lebih dominan pedas gurih. Indomie Cibi merupakan mi goreng yang enak disantap.

Ada pula menu selain mi instan seperti Ayam Penyet Gak Nyantai Pedasnya serta berbagai menu nasi lainnya seperti nasi wagyu. Menu roti bakar juga menjadi favorit. Rasa teh hijau (matcha) dan nutella menjadi favorit pilihan pengunjung. (cr1/JPG)

Loading...