Ketika Mannequin Challenge, Bus Challenge dan Om Telolet Om Bersatu. Hebohhh…

Bagikan:
Instragram

NewTapanuli.com – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan tiga viral hiburan. Ketiganya, fenomena Mannequin Challenge, Bus Challenge, dan Om Telolet Om. Masyarakat dari berbagai lapisan dengan antusias mengikuti ketiga fenomena tersebut.

Mannequin Challenge adalah sebuah bentuk tantangan kepada netizen untuk merekam adegan sekelompok orang dengan berbagai ragam pose mematung (seperti patung peraga/mannequin) selama 30-60 detik.

Sementara kamera berjalan merekam pose mematung, iringan musik mengalun. Musik yang lazim menjadi latar suara Mannequin Challenge ini adalah Black Beatles yang dibawakan oleh Rae Sremmurd.

Selanjutnya adalah Bus Challenge. Tantangan ini mengajak siapa saja untuk membuat video singkat seputar replika suasana di dalam kabin bus malam. Lengkap dengan adegan sopir, kondektur, penumpang, serta pedagang asongan.

Terakhir yang tengah viral baru-baru ini adalah Om Telolet Om. Fenomena ini sebetulnya sudah lama terjadi, namun baru mendunia di media sosial sejak beberapa akun DJ ternama hingga klub sepakbola mencuitkan Om Telolet Om.

Telolet merujuk pada suara klakson modifikasi yang dimiliki oleh sejumlah bus antarkota di jalur pantura Jawa Tengah-Jawa Timur.

Bagikan:
Loading...