Notebook ROG GX700, Mesin Game Berkekuatan Super

Bagikan:

NEWTAPANULI.COM, JAKARTA – Untuk memanjakan para hardcore gamer di Indonesia, Asus kembali merilis notebook gaming yang diklaim paling terkuat disepanjang sejarah dunia perangkat mobile computing.

Perangkat ini merupakan satu-satunya notebook gaming pertama di dunia yang memiliki desain dengan sistem pendingin cair sekaligus menggunakan komponen tercanggih.

Menggunakan nama depan ROG GX700 para gamer tentunya sudah tahu bahwa perangkat ini datang dari lini notebook gaming Republik of Gamers (ROG) yang menawarkan performa bermain game  yang ekstrem.

Adapun Asus ROG GX700 ini merupakan seri terkuat dengan performa tinggi dan teranyar karena dilengkapi dengan prosesor Core i7 generasi ke 6 dan grafis Nvidia terkuat.

Country Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen menyebutkan seri notebook gaming Asus ROG GX700 ini merupakan teknologi tercanggih yang pernah diciptakan Asus.

“Kami bangga mempersembahkansebuah perangkay notebook gaming terbaik yang pernah diluncurkan, yaitu Asus ROG GX700, notebook ini merupakan sebuah maharkarya besar dan indah yang pernah diciptakan oleh tim engineer Asus,” kata Juliana Cen dalam acara louncing di Hard Rock Café, Jakarta, Kamis (31/3).

Juliana menambahkan, Asus ROG GX700 tidak hanya menghimpun berbagai teknologi canggih didalamnya. Tetapi juga sebagai komitmen Asus untuk selalu berinovasi menciptakan hal-hal baru yang akan selalu memenuhi kebutuhan para pengguna setia Asus di khususnya di Indonesia.

“Asus ROG GX700 adalah reperesentasi kesungguhan Asus untuk selalu menghadirkan inovasi yang berkesinambungan dalam teknologi di perangkat notebook,” ucap Juliana. Dia menambahkan para pemilik Asus ROG GX700 nantinya juga patut berbangga, sebab tidak hanya bisa menikmati sajian teknologi mutakhir, perangkat ini diproduksi denga jumlah yang sangat terbatas.

Asus ROG GX700 dijual dengan harga Rp79,9 juta ini memiliki kemampuan overlocking yang tiada banding. Selain sistem pendingin cair yang menjadi salah satu fitur andalan, Asus ROG GX700juga memiliki bentang layar 17,3 inci ini disusun dengan spesifikasi yang sangat tinggi.

Untuk memaksimalkan performa, Asus ROG GX700 mengusung Intel Core i7 6820HK. Prosesor tersebut katanya memiliki kecepatan dasar atau base 2,7GHz yang dapat dipacu hingga 51 persen dengan kecepatan 4,1GHz melalui mekanisme overlocking.

“Adapun kemampuan GPU disokong oleh pengolah grafis Nvidia GTX980 dengan video memori GDDR 5 sebesar 8GB yang telah dilengkapi dengan fitur G-Sync. Jenis chip grafis ini merupakan GPU yang biasa ditempatkan pada desktop gaming untuk memaksimalkan kemampuan VGA pada saat menggunakan bermain game dengan kualitas grafis yang tinggi,” tambah Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia.

Menariknya, kata Yohan, meskipun kemampuan dari CPU dan GPU dapagt meningkat dengan sangat signifikan, namun suhu pada dua chip inti tersebut justru lebih stabil.  “Temperature GPU tercatat turun hingga 33 persen.ini dimungkinkan berkat system pendingin yang digunakan untuk mendinginkan prosesor saat overcloking berlangsung,” tuturny. (rel)

Bagikan:
Loading...