Vanesha Prescilla: Mulai Proses Reading

Bagikan:
Vanesha Prescilla

NewTapanuli.com – Milea dan Dilan bakal melanjutkan kisahnya di bagian kedua film yang berjudul ‘Dilan 1991’. Proses pembuatan film pun telah dimulai.

Vanesha Prescilla tengah melakoni proses reading atau pendalaman skenario. Dalam foto yang diunggah sutradara Fajar Bustomi, Vanesha terlihat membaca skenario bersama pemain pendukung lainnya, Yoriko Angelina.

“Milea & Wati Reading Film Dilan 1991,” tulis sutradara Fajar Bustomi di akun Instagram.

Titien Watimena kembali didapuk sebagai penulis skenario di bagian kedua kisah cinta remaja adaptasi karya penulis Pidi Baiq.

Film sebelumnya ‘Dilan 1990’ menuai kesuksesan disaksikan lebih dari 6 juta penonton di bioskop. Angka yang hampir menyamai pencapaian akan ‘Warkop DKI Reborn’ sebagai film Indonesia terlaris.

Di sekuel ‘Dilan 1990’, Iqbaal Ramadhan juga kembali hadir memerankan Dilan. Ceritanya melanjutkan kisah asmara hubungan antara sepasang remaja SMA Milea dan Dilan yang tinggal di Bandung. Tak lagi memuat gombalan romantis yang dilontarkan Dilan, ‘Dilan 1991’ juga akan diwarnai oleh aksi tawuran yang membuat salah satu sahabat Dilan meninggal dunia. (dc/int)

Bagikan:
Loading...